bimaawpb

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My Holiday Activity

My Holiday Activity

Pada hari Jumat, 16 Desember 2022 adalah hari pengambilan rapor akhir semester 1. Hari itu adalah hari yang cukup menegangkan karena sedikit takut dengan hasil nilai yang tidak memuaskan tetapi aku cukup yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Aku dan Ibuku segera datang ke sekolah untuk mengambil rapor karena Ibu juga harus bekerja di pagi harinya. Saat menunggu namaku dipanggil, ada sedikit rasa gugup dan tidak tenang yang menyelimuti perasaan ku tetapi aku tetap berusaha untuk tenang dan meyakinkan diri agar tidak panik. Tidak terasa giliran ku pun tiba, aku dan Ibuku segera menemui Wali Kelas yang berada di depan. Ibuku langsung bertanya mengenai nilai ku selama di semester 1, lalu Wali Kelas ku bilang bahwa nilai ku sudah cukup baik di semester ini sehingga bisa masuk peringkat 10 besar. Beliau juga mengingatkan agar saya sering mengumpulkan tugas tepat waktu dan semakin rajin lagi.

Setelah mendapatkan hasil rapor, hati ku cukup lega karena bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dan aku bersama Ibuku pun langsung ke mobil bersama Ayahku dan mengantar Ibuku menuju kantor. Lalu aku pun segera pulang dan menuju masjid untuk melakukan sholat Jumat.

Sekarang aku pun mulai merencanakan apa yang akan ku lakukan selama liburan, meskipun di minggu pertama hanya sekedar bangun, makan, mandi, bermain game, dan badminton, hehehe. Aku juga sempat menonton final World Cup bersama teman-teman hingga larut malam.

Di minggu kedua aku bersama keluarga mengunjungi kota Bogor untuk sekedar healing dari keseharian masing-masing. Kami pun menginap di salah satu hotel yang tidak jauh dari Kebun Raya. Meskipun tidak sempat ke kebun raya karena hanya sebentar, setidaknya kami masih bisa jalan-jalan keluar kota.

Waktu berlalu sangat cepat hingga di akhir penghujung tahun. Aku bersama keluarga tidak pergi keluar kota atau ke rumah saudara, kami hanya sekedar makan bersama sambil menunggu berganti nya tahun. Aku juga sempat jalan-jalan bersama teman melihat bazaar di lapangan yang ada di dekat rumah. Hingga akhirnya tahun pun berganti, aku menikmati dan mensyukuri apa yang telah terjadi di tahun itu. Aku berharap semoga tahun ini bisa semakin lebih baik dan semangat untuk menjalani kehidupan yang banyak rintangan.

Liburan kali ini mungkin bisa dibilang cukup singkat tetapi cukup seru karena mendapatkan banyak moment kebersamaan yang bisa dirasakan. Setidaknya aku juga bisa mendapat pelajaran yang berharga bahwa kita bisa bahagia dengan cara yg sederhana, tidak harus dengan sesuatu yang mewah atau berlebihan.

Terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asik banget

04 Jan
Balas

asik bangett

04 Jan
Balas

Keren banget liburan nya

04 Jan
Balas

wiiihhh masuk peringkat 10 besar, pertahanin bim!

04 Jan
Balas

Cerita saat liburannya asik sekali

04 Jan
Balas

keren banget

04 Jan
Balas



search

New Post