Uci

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Judul Sepeda ku patah

Nama: Uci Parawati

Man 1 Langkat

Suatu hari di hari Senin, Aku pergi kesekolah pagi-pagi sekali, karena hari ini Aku piket kelas. Aku mengayuh pedal sepeda sembari bersenandung kecil, pagi ini suasana hati ku sedang bergembira.

Di saat Aku melewati titi kecil untuk memarkirkan sepeda, tiba-tiba batang stang sepeda ku patah dan Aku pun terjatuh. Aku terduduk sembari mengusap bokong ku yang sakit karena terjatuh di tanah dengan cukup keras.

Di saat itu pula, ternyata ada beberapa orang dewasa yang mentertawakan diriku saat terjatuh. Aku merasa malu karena di tertawakan, kemudian Aku berdiri dan melihat sepeda ku yang sudah terbelah dua.

Salah satu orang dewasa yang mentertawakan ku tadi, tiba-tiba datang dan menolong ku untuk meminggirkan sepeda ku yang sudah patah menjadi dua bagian itu.

Ternyata orang itu adalah teman Ayah ku, beliau pun menelepon Ayah ku dan memberitahu bahwa Aku terjatuh dan sepeda ku patah. Setelah itu, Ayah ku datang untuk menjemput ku dan membawa sepeda ku pulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

maknyossss

10 Jun
Balas



search

New Post