trsarmdnii

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ujian yang Tertunda

Sekitar kurang lebih 2 minggu lalu, sekolah saya mengadakan ujian akhir semester genap. Ujian diadakan selama 7 hari, dari hari senin hingga hari selasa di minggu berikutnya. Selama saya ujian, dari hari senin hingga hari kamis di minggu pertama, semua berjalan lancar dan sangat baik.

Nah, sampailah pada hari Jum'at, saya bangun kesiangan sekitar pukul 6.30 WIB, sedangkan sekolah saya masuk pukul 7.00 WIB. Dan sial nya jarak antara rumah saya ke sekolah itu jauh, sehingga membutuhkan ±40 mnt untuk sampai ke sekolah. Kebetulan pada tadi malam banyak kesibukan yang terjadi dirumah saya. Sehingga membuat saya dan satu keluarga bangun kesiangan.

Bergegaslah saya bersiap siap untuk sekolah dan ujian, lalu menelfon guru wali kelas meminta izin telat. Lalu dengan cepat saya pergi kesekolah membawa sepeda motor sendirian.

Sudah separuh jalan, sepeda motor yang saya kenakan mengalami kendala dan membuat saya tiba tiba berhenti dan melihat ada apa. Beruntung karena tidak jauh dari tempat saya berhenti, terdapat bengkel sepeda motor dan warung kopi, namun sialnya bengkel tersebut tidak bisa mengecek motor saya karena orang yang memiliki bengkel tersebut tidak berada di rumah.

Lalu saya duduk di warung kopi tersebut, dan menelfon orang tua saya meminta untuk mengizinkan ke guru wali kelas untuk tidak mengikuti ujian pada hari itu, dan sekaligus meminta solusi kepada orang tua saya. Dan pada akhirnya, saya dijemput oleh orang tua dan tidak mengikuti ujian.

Besoknya, setelah di cek ke bengkel motor oleh orang tua saya, sepeda motor yang saya kenakan ternyata besi bawah nya patah, yang membuat kereta tidak bisa digunakan lagi. Lalu barulah di las kembali dan akhirnya sepeda motor saya bisa digunakan lagi.

Untung saja guru wali kelas memberi izin untuk tidak ujian dan mengikuti ujian susulan saja. Barulah saya mengikuti ujian susulan pada hari rabu di minggu kedua setelah ujian selesai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantapp

10 Jun
Balas



search

New Post