Stevanus Purbadirja

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SNBT SMA NEGERI 2 KOTA PASURUAN ANGKATAN 42
SISWA-SISWI ANGKATAN 42 SMA NEGERI 2 KOTA PASURUAN JALUR SNBT

SNBT SMA NEGERI 2 KOTA PASURUAN ANGKATAN 42

Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Atas berkat rahmat dan hidayahnya Angkatan 42 SMA Negeri 2 Kota Pasuruan mendapatkan kebahagiaan dimana 29 Siswa-siswi sekolah mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk diterima Perguruan Negeri Tinggi (PTN) melalui Jalur Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) pada tahun 2024.

Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Kota Pasuruan mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan ke beberapa PTN yang menjadi incaran generasi milenial saat ini diantaranya adalah Universitas Gajah Mada, dan Universitas Airlangga Hal tersebut merupakan hal yang sengat menyenangkan dan membanggakan sekolah kita tercinta.

Selamat Kepada Seluruh Teman-Teman yang mendapatkan kesempatan untuk lanjutkan kuliah di Perguruan Negeri Tinggi Impian melalui jalur SNBT ini, serta kepada seluruh teman-teman yang belum beruntung melalui Jalur SNBT ini Semangat selalu, Tepat Berjalan, Tetap Melangkah dan Jangan Patah Semangat

ANGKATAN 42 BERJAYA, ANGKATAN 42 BISA

OPTIMIS KERJA, OPTIMIS BERKARYA, OPTIMIS ANGKATAN 42 BERJAYA

By. S.Purbadirja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MANTAP SMADA PAS

20 Jun
Balas



search

New Post