Stevanus Purbadirja

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PURNAWIYATA ANGKATAN 42  SMA NEGERI 2 KOTA PASURUAN
3 siswa berprestasi MIPA, IPS dan Bahasa bersama dengan wali siswa serta Kepala Sekolah dan Waka Kurikulum SMA Negeri 2 Kota Pasuruan

PURNAWIYATA ANGKATAN 42 SMA NEGERI 2 KOTA PASURUAN

Tiga tahun tak terasa Angkatan 42 SMA Negeri 2 Kota Pasuruan sudah menjalani seluk-beluk kehidupan masa remaja yang paling gembira yaitu SMA. Masa SMA merupakan masa dimana kita mengekspresikan diri kita menjadi seorang remaja yang terbuka, menjadi seorang remaja yang bahagia dengan kisah-kisah asmara yang luar bisa menjadi kenagan cinta SMA.

Namun sudah menjadi suatu hal yang wajar awal kan berakhir, bertemu dan berpisah. Itu semua adalah siklus yang harus kita terima untuk mewujudkan mimpi kita yang lebih tinggi untuk mengawali sebuah kehidupan yang hebat dan luar biasa. Pasuruan, 28 Mei 2024 merupakan akhir dari pada sebuah perjuangan dan kisah romansa SMA untuk Angakatan 42 . Pelepasan yang ada merupakan hal yang sangat berat diterima oleh remaja SMADA.

Mewakili teman-teman Angkatan 42 SMA Negeri 2 Kota Pasuruan mengucapkan Banyak-banyak terima kasih terhadap bapak/Ibu guru semuanya beserta Bapak/Ibu orang tua kami yang sudah mendukung dengan penuh seluruh kegiatan-kegiatan kami selama di SMA Negeri 2 Kota Pasuruan yang kami cintai ini

Angkatan 42 SMA Negeri 2 Kota Pasuruan selama tiga tahun terakhir dapat berkarir serta menorehkan prestasi dari tingkat Kota sampai dengan tingkat Internasional baik dalam ajang Olimpiade Sains, Karya Tulis Maupun dengan jalur Non Akademik yang terterang seperti Paskibraka Tingkat Nasional, bahkan juga Karate dan Beberapa cabang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu dimana itu semua merupakan berkat, doa, dukungan serta motivasi, dari pada Bapak/Ibu Guru dan Bapak/Ibu wali murid semua.

Tak lepas dari itu saja Angkatan 42 SMA Negeri 2 Kota pasuruan juga menjadi sekolah dengan penerimaan SNBP Ke Perguruan Tinggi Negeri Terbesar ke 2 Sepasuruan Raya dengan perolehan 39 peserta didik SMA Negeri 2 Kota Pasuruan Dinyatakan Lolos Jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi atau biasa di kenal dengan SNBP, Selain Itu Peserta didik SMA Negeri 2 Kota Pasuruan juga mendapatkan kesepatan untuk diterima di Poltekes Kemenkes Malang (Polkesma) melalui jalur seleksi Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) tahun 2024. Dan kami mohon terhadap Bapak/Ibu semuanya untuk doa dan dukungan terhadap teman-teman kami yang berjuang dalam jalur Seleksi Nasional Bebasis Tulis.

SUKSES SELALU TEMAN-TEMANKU ANGKATAN 42 SMA NEGERI 2 KOTA PASURUAN

Optimis Bekerja, Optimis Berkarya, Optimis Maju, Angkatan 42 Berjaya

BY. S. Purbadirja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post