SITI NURHAKIMI S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRODUKTIF SEBAGAI WIBU, BERKARYA TUK GAPAI CITA KU

PRODUKTIF SEBAGAI WIBU, BERKARYA TUK GAPAI CITA KU

PRODUKTIF SEBAGAI WIBU, BERKARYA TUK GAPAI CITA KU

Haii… Perkenalkan namaku Nabila Dwi Ramawati dari SDN Rambipuji 04. Hobi keseharianku adalah menggambar karakter anime. Aku menyukai anime karna anime merupakan salah satu animasi yang sangat unik. Karakter anime mempunyai cerita dari berbagai perspektif, seperti kehidupan sehari-hari, budaya, dan lain sebagainya. Alur cerita anime menarik karena memberikan komentar sosial tentang kejadian masa lalu, sekarang, dan masa depan. Cara pertama aku membuat cergam anime yaitu ada alur cerita yg memikat sehingga membuat para pembaca komik aniem di berbagi usia. Yang kedua adalah animasi visual indah dengan menggunakan grafis karakter dan latar belakang yang detail, semarak, dan penuh warna. Grafis ini membuat anime terlihat sangat energik dan memikat. Langkah yang ketiga adalah sopudtrack membuat karakter lebih hidup. Aku juga membuat cerita anime dengan ending yang mengharukan dan ilustrasi yang berorientasi pada detail,alasan lain mengala aku menyuaki anime karna mempunyai soudtrack yg sempurna. Selain itu ada anime magis yang dapat menyihir dan membawa penonton dan pembaca pergi ke alam magis. Sebab, anime membuat penonton dan pembacanya mempunyai imajinasi yang lebih luas, sehingga dapat melupakan dunia nyata dan merasakan dunia anime.

Terkadang aku membuat karakter anime sendiri dan memberi nama sesuai dengan imajinasi ku sendiri. Namun, sebagian menyontoh salah satu karakter di serial fairy tail salah satu karakternya adalah Erza scarlet dan Lucy heartfilia.

Alasan mengapa aku suka mengumpulkan komik anime karna pada hari senin ada salah satu adek kelasku yg bernama safia ayu dia sering bercerita kepadaku tentang anime yg membuat ku mulai tertarik terhadap anime. Series anime yg paling saya suka adalah dengan ending yg menyenangkan dan sedih. Sebenernya mamaku pernah berkata bahwa untuk apa membuat cerita menggambar dan menonton anime kalo dh besar mau jadi apa kata mama ku. Tapi ada salah satu cita cita yg menjadikan ku semangat untuk membuat cergam yaitu komikus atau pembuat komik .terkadang disekolah aku sering dibilang bau bawang. Pertamanya aku tidak pengerti kenala mereka menyebutku bau bawang. Arti bau bawang adalah Julukan itu disematkan bukan tanpa alasan. Menurut dia, para wibu terlalu terobsesi dengan budaya Jepang, sampai-sampai tak punya waktu untuk mandi. Hal ini menyebabkan bau tak sedap tercium dari tubuh mereka. Ku pikir untuk menjadi komikus tidak ada sekolah ternyata ada ya itu salah satunya scote school. Dan syarat untuk menjadj komikus adalah harus pintar menggambar karakter tanpa mencontoh.

Mengetahui dasar dasar komik dan tahap pembuatan komik aku pun dapat selesai membuat komik pertamaku. Aku sempat ingin menjualnya. Tapi aku sempat berpikir siapa juga yg ingin membeli komiku. Aku juga sempat di puji oleh temanku akibat gambaran anime ku yg bagus dan ia ingin membelinya dengan harga (empat ribu) dan aku pun menerimanya . Yang membuatku semakin srmangat membuat komik. Dan samoai sekarang aku tetap menyukai anime dan membuat cergam. Jadi intinya kalia tetao harus mendukung hobi kalian sendiri jangan samoai mengira bahwa bakat kalian tidak akan ada hasil. Dan aku yakin dimana ada kerja keras pasti ada hasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus ceritanya, jangan lupa semangat adek

12 Jun
Balas



search

New Post