SITI NURHAKIMI S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LATIHANKU SEMANGAT, PRESTASIKU BERLIPAT

LATIHANKU SEMANGAT, PRESTASIKU BERLIPAT

LATIHANKU SEMANGAT, PRESTASIKU BERLIPAT

Semangat adalah suatu sikap positif yang dapat mendorong motivasi dan meningkatkan kinerja seseorang. Ketika seseorang memiliki semangat terhadap suatu hal, ia akan merasa lebih termotivasi untuk mencapai tujuannya. Semangat juga dapat membantu seseorang mengatasi rasa malas atau kebosanan dan meningkatkan konsentrasi dalam melakukan suatu tugas atau aktivitas. Oleh karena itu, semangat sangat penting dalam meningkatkan prestasi seseorang.

Sikap positif yang dihasilkan dari semangat juga dapat berdampak pada penetapan tujuan dan himbauan. Ketika seseorang memiliki semangat terhadap suatu hal, ia akan lebih mudah menetapkan tujuan dan merencanakan cara untuk mencapainya. Selain itu, sikap positif yang dihasilkan dari semangat juga dapat membantu seseorang mengatasi rintangan dan hambatan dalam mencapai tujuannya. Dengan memiliki sikap positif yang kuat, seseorang akan lebih termotivasi untuk terus berusaha dan mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Semangatku yang tinggi sudah terasah sejak saya menimba pendidikan paud, dimana saya sudah mulai meberanikan diri mengikuti olahraga karate. Dalam cabang olahraga ini, saya terbilang masih muda. Teman seumuranku sudah berusia sd bahkan sma, namun aku tidak merasa minder. Aku percaya diri bahwa saya pasti bisa. Memasuki pendidikan taman kanak kanak, saya semakin bersemangat mengikuti berbagai perlombaan, diantaranya tampil dalam lomba hafalan surat pendek tingkat TK, lalu saya dipilih menjadi pemimpin drum band di TK tempatku sekolah. Dari pengalaman ini, saya semakin berani dan percaya diri untuk mengikuti berbagai perlombaan, serta berani untuk mengasah hal-hal baru.

Saya bersemangat untuk terus berusaha mengasah kemampuan di bidang akademik dan non akademik. Saya bersemangat meraih mimpi dan cita citaku. Saya percaya semakin kita berusaha dan berdoa, maka apa yang kita inginkan akan terwujud. Memasuki sekolah dasar saya semakin bersemangat untuk menambah wawasan dan pengalaman baru, saya berani untuk tampil di depan khalayak umum atau banyak orang.

Saya juga mengikuti lomba karate tingkat sekolah dasar, yang diselenggarakan di Jakarta, Alhamdullilah saya berhasil meraih juara 1 dan membawa pulang medali emas. Kemenangan ini menjadi kebanggaan diri sendiri, keluarga, dan sekolah. Saya semakin bangga dan bersemangat pada diri sendiri untuk terus mengasah kemampuan dan ketrampilan diri. Semangatku terus meningkat untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang diadakan oleh sekolah, diantaranya, lomba menari, lomba pioneering dalam perkemahan perjusami tingkat kecamatan, padahal mengingat usia saya yang masih muda. Kesuksesan dan beberapa prestasi yang saya raih ini, bukanlah tanda untuk saya berhenti, melainkan sebuah susunan anak tangga yang akan mengantarkan saya pada pencapaian kesuksesan selanjutnya.

Oleh karena itu semakin kita bersemangat dan terus berlatih maka prestasi akan semakin berlipat yang kita peroleh. Tidak ada hal luar biasa yang didapatkan dengan hal biasa melainkan semangat yang meningkat untuk memperoleh prestasi yang berlipat.

Sekian pembahasan singkat saya, terima kasih sudah mampir membaca, semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi pembaca.

BIOGRAFI :

Namaku adalah Entin Khofifah.

Lahir pada tanggal 7 Juni 2013 di Jember.

Tempat tinggal dusun Curah Mluwo, Rowotamtu, Rambipuji, Jember.

Keseharianku adalah seorang pelajar sekolah dasar negeri Rambipuji 04, Kabupaten Jember.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post