SITI NURHAKIMI S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BERSEPEDA HOBIKU, PRESTASI TUJUANKU

BERSEPEDA HOBIKU, PRESTASI TUJUANKU

BERSEPEDA HOBIKU, PRESTASI TUJUANKUTop of Form

Belajar dan olahraga adalah dua aspek penting dalam hidup saya yang saling melengkapi. Selama bertahun-tahun, saya telah menggabungkan keduanya dengan bersepeda, dan prestasi akademik saya telah mengalami peningkatan yang luar biasa berkat olahraga ini. Dalam essay ini, saya akan membagikan pengalaman pribadi saya tentang bagaimana bersepeda telah membantu meningkatkan prestasi belajar saya.

Hobiku adalah bersepeda. Hampir setiap hari aku bersepeda bersama dengan teman-temanku karena menurut saya, bersepeda dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar, selain itu bersepeda meningkatkan kekompakan dalam hubungan pertemanan. Rasa kompak yang sudah tertanam dalam diri masing-masing, dapat memupuk kebaikan antar teman tanpa pamrih apapun.

Prestasi akademik saya selama saya mempraktikkan olahraga bersepeda juga mengalami peningkatan yang signifikan. Saya meraih nilai yang lebih tinggi hingga termasuk kedalam 10 besar siswa berprestasi, saya merasa lebih percaya diri dalam menyelesaikan tugas-tugas yang sulit. Saya yakin bahwa olahraga bersepeda telah berkontribusi secara langsung pada pencapaian ini.

Tidak hanya itu, bersepeda juga mengajarkan disiplin dan manajemen waktu. Saya harus merencanakan waktu untuk bersepeda di tengah jadwal belajar dan pekerjaan saya. Ini mengajarkan saya pentingnya mengatur prioritas dan berkomitmen untuk mencapainya. Ketika saya merasa malas atau stres, bersepeda memberi saya alasan untuk meninggalkan semua itu sejenak dan menjaga keseimbangan dalam hidup saya. Ketika pikiran saya jernih dan bebas dari stres, saya mampu memproses informasi dengan lebih baik dan menjalani tugas-tugas belajar dengan lebih efektif. Maka dari itu aku akan tetap konsisten untuk tetap menjaga kesehatan tubuh karena yang akan mempengaruhi selama proses belajarku di sekolah.

Dapat ditarik kesimpulan, olahraga bersepeda telah membantu saya mencapai prestasi yang lebih baik dalam belajar. Ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik dan mental saya, tetapi juga memberikan manfaat tambahan dalam bentuk kreativitas, disiplin, dan manajemen waktu. Saya percaya bahwa olahraga adalah komponen penting dalam menjalani kehidupan yang seimbang dan berhasil di dunia akademik. Saya sangat mendorong teman-teman satu kelas untuk mencoba menggabungkan olahraga yang mereka cintai ke dalam rutinitas mereka, karena hal ini dapat membantu meningkatkan prestasi belajar mereka secara signifikan.

Aku sangat bersyukur karena telah di beri tubuh yang sehat. Tidak lupa akan berdoa kepada Allah supaya semua hal baik yang aku lakukan dapat terkabul dengan baik. Amiin.

Terimakasih atas waktu untuk menyempatkan membaca essay ini semoga dapat menginspirasi. Wassalamualaikum Wr Wb.

BIOGRAFI

Hai... perkenalkan nama saya Aira Zazkia Khofifah biasa di panggil Aira oleh keluarga maupun teman-teman. Saya lahir di Jember pada tanggal 13 Juni 2013 dan sekarang saya sudah berumur 10 tahun. Saya bersekolah di SDN Rambipuji 04,sekarang saya duduk di bangku kelas 4.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post