Siti layisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat kunci dari prestasi

Semangat kunci dari prestasi

Prestasi itu penting karena, ketika dicapai, itu memberi kita rasa bangga dan membantu memotivasi kita untuk mencapai tujuan lebih lanjut dalam hidup kita. Maka itu, untuk membuatmu memiliki ambisi semangat adalah pendorong kita untuk mencapai hal yang kita inginkan. dan semangat harus kita kobarkan agar kita bisa menjalani kehidupan dengan penuh prestasi yang sangat luar biasa. Ketika semangat kita tumbuh kuat kita akan merasa lebih termotivasi untuk mengatasi hambatan dan kesulitan yang mungkin muncul di sepanjang jalan .dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan agar semangat membantu kita untuk tidak menyerah pada kesulitan dan terus berusaha mencapai tujuan. semua orng yang sedang meraih proses kesuksesan ga instan pasti ada rintangan, kegagalan dan cobaan. Dari pembelajaran itu untuk jadikan motivasi hidup kita akan terus belajar dan tancapkan dalam diri kita sendiri bahwa dengan semangat membra akan mencapai hasil yang kita inginkan. Saya tidak pintar tapi aku pengen jadi siswa berprestasi dari situ saya tancapkan semangat pada diri sendiri dan saya berusaha demi menjadi siswa yang berprestasi. Bagaimana pun keadaan nya dan bagaimana pun kondisi nya semangat harus tetap membara.

pengalaman saya sebagai siswa harus tetap semangat karena saya berusah untuk meraih apa yang kita mau, kita boleh cape tapi jangan jadikan alasan karena kita cape langsung menyerah , kita adalah pelajar jadi kita harus bisa mencapai tujuan kita yang sudah di tetapkan sebelumnya. Cobalah untuk mencari suport system biar kita tambah semangat misalnya dari ibu , ayah, kaka atau adek. kita adalah siswa jangan pantang menyerah misalnya, Jika kamu memiliki ide yang bagus, gunakan itu agar kamu tidak hanya mencapai sesuatu, tetapi juga memberi ruang bagi ide-ide baru untuk mengalir ke dalam dirimu. Sukses tidak diukur dengan apa yang kamu capai, tetapi dengan perlawanan yang kamu hadapi, dan keberanian yang kamu gunakan untuk mempertahankan perjuangan melawan rintangan yang luar biasa . Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah, Cara paling pasti untuk sukses adalah selalu mencoba sekali lagi, jangan sampai gagal satu kali tapi kau tidak mau mencoba lagi. Suport system saya yang pertama adalah mamah,ayah ,meskipun udah gaada tapi aku merasa ayah selalu mendukung aku ,Dan teman teman saya yang selalu bikin ketawa bareng bareng dan saling menyuport, atau dari guru yang selalu menasehati saya . Tidak ada hidup tanpa masalah, tidak ada perjuangan tanpa rasa lelah tetap semangat sampai bismilah, dan menjadi alhamdulillah. Dan aku akan membuktikan yang meremehkan aku. Pentingnya semangat dalam meraih prestasi juga tercermin dalam kisah-kisah inspiratif banyak tokoh sukses di dunia. Mereka yang telah mencapai puncak prestasi tidak selalu memiliki segalanya dari awal. Mereka juga menghadapi hambatan dan kegagalan, tetapi semangat mereka yang membara memungkinkan mereka untuk bangkit kembali dan terus melangkah maju. Kisah-kisah ini memberikan kita bukti nyata bahwa semangat yang kuat dapat menginspirasi perubahan positif dalam hidup kita.Kunci kesuksesan yang pertama adalah keterampilan. Tidak ada keterampilan yang muncul secara instan tanpa melewati berbagai hal. Dengan melewati berbagai kejadian kita akan semakin terasah dan mudah beradaptasi dalam kondisi apapunapapun, Disiplin membentuk karakter pribadi seseorang untuk bekerja secara sistem dan mematuhi peraturan yang berlaku. Bila kita terbiasa dengan disiplin, maka kita tidak akan mudah menunda-nunda pekerjaan. Ini sangat penting untuk mempercepat kita mencapai kesuksesan.Rasa jenuh dan malas tersebut dapat menghampiri tanpa kita sadari, dan jika dibiarkan terus-menerus, dapat berdampak negatif terhadap kinerja dan pencapaian kita.Namun, dalam situasi-situasi seperti ini, penting bagi kita untuk tidak menyerah pada perasaan jenuh dan malas. Kita perlu membangkitkan semangat dan menemukan motivasi yang diperlukan untuk terus bergerak maju. Menjaga semangat yang tinggi dan memiliki motivasi yang kuat adalah kunci untuk meningkatkan produktivitas dan meraih kesuksesan dalam berkarier.

Penulis bernama siti layisa yang lahir di cianjur , 06 Desember 2006.Hobi menonton film, berolahraga dan bercita cita menjadi Dokter. Saat ini penulis bersekolah di SMA NEGERI 1 MANDE Kabupaten cianjur.

Kontak penulis di

Email : [email protected]

No telp : 085314227071

Pembingbing: mala komala sari

Email pembingbing : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post