Siti layisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Resensi buku

Resensi buku

A.IDENTITAS BUKU

Judul buku : JIKA CINTA DIA

Penulis : KOKO FERDIE

Penerbit : Eazy Book

Tanggal Terbit : Juni 2014

NO ISBN : 9786027702295

Jumlah Halaman : 180 Halaman

B.SINOPSIS

Buku jika cinta dia ini menceritakan tentang Gea, seorang gadis remaja yang berpenampilan buruk rupa dan ia mempunyai mimpi besar untuk mendapatkan laki-laki dan untuk di jadikan kekasih nya yang bernama Andro, cowok paling populer di sekolah nya. Karna Andro cowok paling populer dan Gea yang berpenampilan buruk rupa pastinya cinta Gea bertepuk sebelah tangan, Andro tak pernah menghargai usaha Gea yang selalu ngedeketin dia.

Aniway gaada salahnya kan Gea berharap? Dia juga sama seperti manusia lain, yang berjuang dengan cara apapun supaya bisa bahagia. Kalaupun pada akhirnya dia harus kecewa, dia yakin hati yang jujur akan menceritakan semuanya. Dan Gea berusaha untuk melebur semua mimpi-mimpinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post