Sakira Erfalenia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan dan Harapan kali pertama Menulis

Assalamualaikum Wr. Wb

Halo semuanya, perkenalkan nama saya Sakira Erfalenia. Hari ini saya akan menceritakan kesan dan harapan saya untuk pertama kalinya menulis di blog yang bernama "sasisabu"

Kesan dan Harapan kali pertama menulis

"Tring.... tring.... tring" Jam pelajaran Bahasa Indonesia telah dimulai. Ibu Aisyah segera datang ke-kelas 9G pada saat bel sudah berbunyi

"Selamat siang anak anak" Sapa Ibu Aisyah

"Selamat siang Bu" Jawab anak anak kelas 9G

"Hari ini kita akan mencoba menulis blog di sasisabu, kita akan menulis cerpen tentang Ibu" Jelas Ibu Aisyah

Untuk pertama kalinya saya dan teman teman menulis blog di sasisabu. Ibu Aisyah mengajari kami cara menulis blog di sasisabu dengan jelas dan penuh kesabaran.

Saya sudah paham cara menulis blog di sasisabu setelah dijelaskan oleh Ibu Aisyah, kemudian saya segera menulis cerita tentang ibu sesuai yang diperintahkan oleh Ibu Aisyah

Kesan saya setelah menulis blog di sasisabu yang disarankan oleh Ibu Aisyah adalah saya sangat terkesan pada blog yang bernama "sasisabu" ini. Blog yang bernama "sasisabu" tersebut bisa memposting karya cerpen dan karya lainnya ke-dalam blog, kemudian bisa dibaca oleh banyak orang. Saya merasa terstimulasi untuk mengeksplorasi kreativitas dalam menulis dan meningkatkan kemampuan menulis saya.

Harapan saya adalah semoga seterusnya saya akan terbiasa menulis di blog yang bernama "sasisabu" ini, juga kedepannya tulisan yang sudah saya buat bisa dibaca dan menginspirasi banyak orang lewat karya yang sudah saya ciptakan.

Jakarta, 19 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus kesan dan harapannya, salam literasi

19 Oct
Balas

Terimakasih banyak, Lauren. Salam literasi juga

22 Oct



search

New Post