Navigasi Web

Perkenalan Diri

Perkenalan diri

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh ya shihobi shihobati..

Apa kabarnya? Semoga selalu sehat ya.

Perkenalkan, nama saya Ruqoyyah Naishwa Nur Hafidzah. Akrab dipanggil Ruqoyyah atau Naishwa. Saya tinggal dikabupaten Jember, provinsi Jawa Timur. Saya sekolah di SD Islam Imam Syafi'i. Sekarang saya berusia 10 tahun, In syaa Allah jika Allah STW, mengizinkan, bulan Desember tanggal 20 saya naik jadi 11 tahun.

Salam kenal semua. Tunggu artikel artikel saya selanjutnya.

Sekian dari saya. Mohon maaf jika ada kesalahan.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal ruqoyyah.. aku nasywa rachmat

10 Jul
Balas

Iya, salam kenal kak

10 Jul

Wa'alaykumussalam Naishwa! Salam kenal, namaku Ruqoyyah. Bisa juga dipanggil Annisa, nama pena. Lahir 2 Juni 2010. Untuk lebih lengkapnya, bisa kunjungi akunku yaa, yang profil penulis. Follow ya, aku udah follow

10 Jul
Balas

Iya, salam kenal Ruqoyyah. Iya, saya follow ya. Makasih udah follow

10 Jul

Syukron yaa. Sama-sama!

10 Jul

Wa'alaikumussalam,Alhamdulillah baik Kalau anti?,Hai Naishwa!,Nama ana Ayesha Kinar Irjie,Ana lahir kamis 12 Agustus 2010,Boleh berteman???,Ok,Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh!

10 Jul
Balas

Alhamdulillah baik. Hai juga Ayesha! Boleh.

11 Jul

Alhamdulillah baik. Hai juga Ayesha! Boleh.

11 Jul

Waalaikum'salam wr wb. Alhamdulillah sehat. Kamu apa kabar? Salam kenal, aku Sausan 10 tahun juga, bulan September naik jadi 11 tahun. Ditunggu artikel selanjutnya. Waalaikum'salam wr wb

10 Jul
Balas

Alhamdulillah saya sehat. Iya, salam kenal Sausan. Ditunggu aja ya

10 Jul

Ok, aku tunggu

10 Jul

Oh ya, boleh berteman tidak?

10 Jul

Oh ya, boleh berteman tidak?

10 Jul

Makasih.

10 Jul



search

New Post