Navigasi Web
Alkifah Aliaslamiu

Alkifah Aliaslamiu

الكفاح الاسلامي

Alkifah Aliaslamiu (Perjuangan Islam)

Sinopsis :

Cerita ini akan mengisahkan sebuah perjuangan besar yang dilalui seorang akhwat berusia 15 tahun. Akhwat itu mempunyai impian seperti kedua kakaknya yang sudah syahid dijalan Allah STW,. Tapi, mati syahid bukanlah yang dimimpikan akhwat tersebut. Ia hanya ingin kebebasan Palestina, meski tidak mati syahid. Setelah lama memimpikan kebebasan Palestina, akhwat mendapat kabar bahwa pondoknya ada pendaftaran menjadi relawan untuk membantu perjuangan di Palestina. Bersama sahabat sejatinya, kedua sahabat muslimah itu mendaftar sebagai relawan. Saat perjalanan ke Palestina itulah, mereka bertemu dengan dua santri ikhwan dari PPUM, kependekan dari pondok pesantren Ukhwwah Muslim, putra 1.

Masih panjang perjalanan akhwat itu bersama sahabat sahabatnya. Berbagai kejadian akan kalian temukan dalam cerita ini. Bagaimana kisah perjuangan akhwat tersebut bersama sahabat sahabatnya? Siapakah kedua santri ikhwan itu? Apakah mereka berhasil membebaskan Palestina? Baca cerita ini sampai habis ya.. ^v^

Salam literasi

Ruqoyyah Naishwa Nur Hafidzah

Kabupaten Jember : 10/07/2021

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Outline :

Ø Impian

Ø Persahabatan Kita

Ø Persiapan

Ø Berangkat!

Ø Maksudmu?

Ø Sahabat Baru!

Ø Ayo berjuang Bersama!

Ø Pertemuan Yang Menenggangkan!

Ø Allahu Akbar!

Ø Akhirnya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus! Ditunggu yaaa

10 Jul
Balas

Bagus. Aku tunggu ceritanya

10 Jul
Balas



search

New Post