Rosdiana rozzaq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SURGA KU ADA DI TELAPAK KAKI IBU

SURGA KU ADA DI TELAPAK KAKI IBU

Ibu ku baik,dia tak pernah lelah mengurus aku dan juga saudara ku.bahkan,aku tumbuh dewasa karna ibu dan juga bapak ku yang merawat.Kami tiga bersaudara,bapak dan ibu ku mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga kami, memberi makan dan minum untuk saudara ku dan juga aku.semua saudara ku sudah bekerja hanya aku yang masih sekolah.

Keluarga ku hidup sederhana, kami mengkonsumsi makanan juga sederhana tidak mewah dan tidak berlebihan.kadang kalau ada tambahan rezeki kami mengonsumsi ikan.sebaliknya jika keuangan manipis kita makan telur,tempe,tahu,ya kadang aku masak nasi goreng untuk di makan keluargaku.aku masih bisa bersyukur walaupun sederhana.

Aku belum bisa membalas budi kpd orang tua ku.bapak ku akhir-akhir ini sering kali sakit jadi yang cari uang ibu ku dan juga saudara-saudara ku.aku hanya bisa menghabiskan nya, aku kasihan melihatnya tapi mau gimana lagi aku belum bisa untuk kerja.aku hanya bisa berdoa untuk orang tua ku.

semangat untuk bpk-ibu dan juga saudara-saudara ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post