Rosdiana rozzaq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ISROK MIKROJ

Isra'mi'raj kemarin tanggal 18 februari aku dan ibu ku menghadiri isra'mi'raj di masjid ainul yakin aku sangat senang bisa menghadiri.waktu di isra'mi'raj aku bertemu dengan teman-teman ku,meidy,vani,aku duduk bareng dan beli-beli bareng.

Setelah aku pulang dari isra'mi'raj aku langsung rebahan karna lelah,sambil main hp.karna lapar aku makan oleh-oleh dari isra'mi'raj,dan juga nyemil.karna ada janji dengan teman se kelas ku,aku langsung tidur setelah makan agar pagi nya tidak telat bangun.

Pagi-pagi aku langsung bangun dan sholat.setelah sholat aku memberes kan kamar ku.dan aku siap-siap untuk pergi ke arek lancor,tapi sayang nya aku sakit perut jadi aku telat ngumpul nya.waktu aku berangkat ke rumah nurul ternyata teman ku pergi menjemputku jadi aku nubggu di rumah nurul.

Karna lama aku pulang dan waktu di perjalanan aku bertemu teman ku jadi nya aku balik lagi.dan berangkat sampek nya di arek lancong aku dan teman ku beli es teh,dan juga cireng,cilung.duduk duduk di lantai karna capek dan juga kaki pegel aku jadi males gerak.karna sudah jam 08.15 kita pulang sesampai di gurem kita semua berhenti karna capek.

Setelah melewati perjalanan akhir nya aku kita sampek di rumah nurul.kita di sana duduk duduk dan setelah itu kita di beri uang oleh bapak nya nurul per orang 5.000 dan kita membeli cio natha dan air.sambil makan sambil liat tik tok di hp.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post