Rosdiana rozzaq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

CAPEK HABIS PAS LANGSUNG LOMBA PUISI

Jadi pada tanggal 12 aku ulangan sampai tanggal 17 aku, ulangan sudah selesai aku bahagia karna bisa istirahat.ternyata,aku lupa kalok aku masih ada lomba puisi ya harus belajar lagi deh.aku ketika tanggal 24 aku udh deg dekan karna tgl 25 nya aku sudah lomba.lomba nya itu ada di cafe literasi,aku hanya dua kali kesana waktu lomba mars pamekasan hebat.aku pada saat lomba di mulai aku gemeter karna takut lupa saat membacakan puisi.

Aku pada saat itu urutan ke 128 dan temen ku meidy 131 jadi aku yg maju duluan.dan pada saat di depan aku lupa hormat ke juri,aku hanya nerobos langsung baca puisi nya. setelah aku selesai aku masih gemeter banget dan juga tmn ku masih takut katnya.nah, pada saat temen ku selesai kita langsung beli² di kantin.kita memesan 2 kentang,aku pada saat balik ke meja guru ku bilang beli apa kamu jawablah kentang terus ibu mau di pesenin untuk adel.

Katanya kentang nya tinggal 2 ya udh ku kasik lah punya ku ke adel aku beli bakdabak aja aku ngalah.karna aku sudah dewasa,aku hanya nyicipin punya meidy.pas liat di kantin nya itu ada basreng langsung beli lah aku nya 10.000 ribuan enak kayak.ternyata pas dimakan di rumah enak banget aku nila 10/10 aku jadi pengen lagi tapi sayang nya di sana udh abis.aku di anter ampek rumah sama bu endang aku dibawa ngebut sampek kerudung ku meleyot.

Nyampek rumah,ternyata ada sepupu ²aku katanya mau main.main³ aku tertidur dan juga sepupu ku nyenyak banget,mungkin karna aky capek habis lomba.jam 15.00 aku anter sepupu ku sekolah , karna sekolah nya deket di rumah ku.nama sepupu ku ayra masih tk tapi sudah pinter ngaji al qur'an.aku marah ketika dia gk mau belajar karna dia selalu mau jajan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post