Riski Nabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

hobi saya menulis

Nama: Riski Nabila

kelas:X

mas halaban besitang

HOBI SAYA MENULIS

Saya mempunyai hobi menulis sejak dari sd dan sampai sekarang.saya suka sekali menulis.dulu waktu sd saya selalu disuruh guru-guru saya menulis apapun itu.termasuk menulis pelajaran-pelajaran di papan tulis.dan saya suka mencatat di buku tentang pelajaran di sekolah setiap mencatat pelajaran - pelajaran buku catatan saya lengkap.

sejak itu saya dikenal mempunyai tulisan yang bagus bahkan sampai sekarang saya selalu dipanggil untuk menuliskan apapun itu.saat jam pelajaran berlangsung guru tidak dapat masuk ke kelas. karena ada kegiatan lainnya.dan akhirnya saya di suruh untuk menuliskan ke papan tulis pelajaran tersebut.

saya bangga kepada diri saya sendiri.dengan saya mempunyai hobi menulis .saya sekarang bisa terpilih untuk mengikuti pelatihan cipta karya tulis pelajar.semoga dengan saya mengikuti cipta karya tulis pelajar.saya bisa mempunyai karya dengan tulisan saya sendiri.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post