Rifa Aulia Putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan & Pesan Menulis di blog sasisabu

Halo perkenalkan nama aku rifa aulia putri. Aku duduk di bangku kelas 3 SMP. Di sini aku akan membagikan pengalamanku menulis di blog sasisabu.

Pada awalnya aku mulai menulis saat mapel bahasa Indonesia. Pelajaran bahasa Indonesia hari ini adalah menulis cerita di suatu blog yang bernama sasisabu bagi kalian yang tidak tahu tentang blog aku jelasin dulu ya.

Blog adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan pada sebuah halaman web. Biasanya orang memakai blog ini untuk mengasah kemampuan menulis mereka dan menuangkan sebuah pikiran, di blog ini juga kalian bisa membaca cerita yang dibuat orang-orang.

Cerita yang pertama kali saya tulis di blog adalah "ibu inspirasi terbaik" aku senang menulis cerita di blog karena setelah selesai menulis kita bisa memposting hasil karya tulisan kita dan membaca karya cerita orang lain.

Menulis cerita sangatlah menyenangkan meskipun tangan akan terasa pegal dan lelah karena banyak kalimat yang diketik. Harapan saya untuk blok sesi sabu adalah semoga semakin dikenal dan dipakai oleh masyarakat atau khalayak umum, supaya mereka dapat menuangkan kisah inspirasi atau kenang-kenangan dan pengalaman yang dimiliki.

Jakarta 19 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang kesan dan pesanmu menulis di blog sasisabu ini, salam literasi

21 Oct
Balas

Bagus cerpen nya semoga makin betah ya menulis di sasisabu

22 Oct
Balas

Terima kasih..

22 Oct
Balas

Bagus cerpen tentang kesan-kesanmu, salam literasi

21 Oct
Balas



search

New Post