Rifa Aulia Putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita Hari Ini

Karya : Rifa Aulia Putri

Hari ini tanggal 19 Oktober 2023 aku bangun terlambat dari biasanya aku bangun pukul 05.30 dan itu sudah sangat siang, aku cepat-cepat untuk merapikan diriku karena aku akan ke sekolah.

Setelah selesai bersiap aku pun berangkat ke sekolah sampainya di kelas aku dan teman-teman melakukan pembiasaan untuk yang beragama Islam seperti biasa tadarus atau mengaji di kelas sedangkan untuk agama Kristen mereka akan ke rokhris.

Setelah pembiasan selesai pelajaran IPA pun di mulai, hari ini pelajaran IPA melakukan praktik di lab IPA. Setelah pelajaran IPA berakhir pelajaran yang paling ditakuti dimulai yaitu pelajaran PPKN. Pelajaran PPKN mengadakan ulangan pilihan ganda 40 soal dan essay 16 soal mereka sangat fokus mengerjakan ulangan.

Tidak lama bel sekolah berbunyi menandakan waktu istirahat, setelah selesai istirahat kami pun melanjutkan pelajaran yaitu IPS pelajaran IPS hari ini adalah membuat PowerPoint. Lalu PowerPoint itu akan kami persentasikan di depan kelas, setelah selesai pelajaran bahasa Indonesia di mulai.

Saat itu pelajaran terakhir kami adalah pelajaran bahasa Indonesia kami disuruh membuat cerpen dan di tulis di blog. Betapa senangnya aku menulis cerita tentang hari ini. Begitu menyenangkan nya membuat cerpen disini.

Jakarta 19 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang cerita hari ini, salam literasi

21 Oct
Balas

Bagus cerpennya, salam literasi

21 Oct
Balas



search

New Post