Ribi Cantika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

'ku temui sahabat dibangku pesantren'

"Ku temui sahabat dibangku Pesantren"

Kita sebagai manusia biasa yang selalu membutuhkan orang lain.Tentunya harus hidup dengan bersosial.Tapi ternyata,itu belum cukup.Dunia ini cukup berat dengan masalah yang selalu mengelilingi isi kepala.

Itu hal nya dunia ini sulit untuk dilajani,untuk kita yang memilih berjalan sendiridiatas muka bumi ini.Sejenak kita juga butuh penenang, pendengar,penasehat, penyemangat.Dan pengobat luka dan suka.

Sama hal nya seperti aku yang selalu ketenangan itu dari seseorang .Tapi dan dimana aku akan mendapakant hal itu?Apa aku harusmencari teman?Lantas teman dengan watak dan tingkah semacam apa lagi yang harus ku cari?Atau teman dari daerah mana lagi yang harus ku tempuh Untuk mencarinya?

Jujur aku muak dengan pertemuan semacam ini.Yang akhirnya bukan menjadi penenang melainkan penambah luka.jikalau hal itu terus aku lakukan,sama hal nya seperti aku harus menunggukapal dibandara.Karena akhirnya selalu mengecewakan.

Tapi semuanya berbeda semenjak aku memutuskan untuk duduk dibangku Pesantren.Setelah setengah tahun kujalani,masih samahalnya dengan tempat-tempat sebelumnya.Aku memiliki banyak teman.Tapi ada yang berbeda disini aku mempunyai banyak teman dan satu sahabat.

Zirah, sahabatku seorang perempuan berhati baik,berjiwa lembut,bertampang cantik.Yang tutur katanya selalu mampu menyejukkan hatiku.Aku sangat menyayanginya sudah hampir 2 tahun persahabatan kami berjalan tanpa konflik apapun.Pelukannya yang hangat layaknya kayu bakar saat musim dingin,ia torehkan saat air mata jatuh ke pipiku.

Tingkah lakunya yang lucu seakan selalu membujuk wajah muramku untuk tersenyumlebar.Dan sungguh dia mampu menciptakan kebahagiaan yang tidak semua orang mampu menciptakannya.

Dan sekarang aku sadar,aku sudah mendapatkan manfaat dari persahabatan yang menjadi kebahagiaan tersendiri bagiku.

#Ribi Cantika

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post