Ribi Cantika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

10 tahun bersama ibu

Tentang aku sebagai anak perempuan terakhir dari 3 bersaudara.Aku mempunyai 2 abang,aku juga anak perempuan satu satunya.Kami dilahirkan dari seorang ibu yang sangat hebat.Kenapa aku bisa mengatakan ibu kami orang yg sangat hebat?kenapa bukan ayah?karena,semenjak ayah kami meninggalkan kami untuk selamanya ibu kami mampu menjalankan 2 peran sekaligus dalam rumah.

Dia bisa jadi ibu yang selalu tampak bahagia di depan anaknya.Dia juga mampu menjadi sosok seorang ayah yang nampak gagah dan bekerja keras untuk kehidupan anak anak nya.

Jika mungkin bagi anak seusiaku menganggap bahwa hari hari bersama Ibu adalah hal yang biasa.Tapi bagiku 10 tahun bersama ibu adalah kesan yang paling indah dalam hidupku.Yang tidak akan pernah terulang lagi.Bahkan sampai sekarang,salah satu hal yang membuat aku bahagia adalah saat aku mengingat saat saat aku bersama ibu.

Dulu, 10 tahun kujalani kehidupan dengan ibu semua hal yg berat pun terasa menjadi lebih mudah untuk dijalani.Tapi sekarang ,setelah 10 tahun itu terlewatkan aku menjalani hari hari ku yang mudah ini pun terasa berat. karena senyum ibu yang selalu menyemangatiku sudah sirna.

Jika waktu terulang,dan aku memiliki kesempatan bersama dengan ibu.Aku hanya ingin memberi tahu kepada dunia bahwa ibuku adalah superhero bagiku.Dan ingin memberi tahu kepada 1 dunia bahwa aku sangat menyayanginya.

Dulu aku sangat mudah untuk mencari kebahagiaan.Karena kebahagiaan ku dulu adalah melihat senyuman ibuku.tapi sekarang,terlalu sulit ku rasa untuk mencari kebahagiaan itu lagi.walaupun aku sudah keliling untuk mendapatkan kebahagiaan itu tapi sampai sekarang aku belum bisa menumukan bahagia seperti yang ku dapat dulu.

Ibuku superhero ku❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren

10 Jun
Balas

Thanks

11 Jun



search

New Post