Rianita Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TEKS INSPIRATIF TENTANG TOKOH JEROME POLIN

TEKS INSPIRATIF TENTANG TOKOH JEROME POLIN

Jerome polin adalah seorang mahasiswa dan youtuber adal Surabaya.Jerome Polin adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Dia adalah mahasiswa yang sangat pintar dalam pelajaran matematika karena dia menyukai Matematika. Jerome Polin lulusan S1 di kuliah Nihongo Mantappu yang berada di Jepang. Pasalnya Jerome Polin tidak terlahir dari keluarga yang kaya, tetapi dia membuktikan jika kita berusaha semua akan membuahkan hasil yang sepadan, salah satunya seperti saat dia menerima beasiswa untuk berkuliah di Jepang.

Jerome Polin berkuliah sambil bekerja. Ia bekerja sebagai youtuber yang memiliki banyak manfaat seperti berisi pelajaran, informasi-informasi yang berada di jepang dan sering bercerita tentang pengalaman hidupnya di jepang seorang diri tanpa orang tua.

Jerome selalu melakukan hal produktif dengan belajar dan bekerja. Dia tidak pernah menyia-nyiakan waktunya dengan hal yang tidak penting. Jika dia memiliki waktu luang, dia selalu menyempatkan waktunya untuk hal-hal yang bermanfaat seperti membaca buku.

Setelah menonton youtube Jerome saya mearsa terkesan karena dia bisa melakukan kegiatan produktif dengan belajar dan bekerja. Dia tidak pernah melakukan hal yang tidak penting karena wktu itu mahal. Dia selalu mementingkan kepentingan orang lain terlebih dahulu. Jerome Polin juga sangat suka pelajaran matematika.padahal kebanyakan orang tidak begitu menyukai matematika. Dia juga sering mengikuti lomba olimpiade dan selalu mendapat kejuaraan. Saya merasa dia sangat semangat dalam melakukan aktifitas untuk produktif dan dalam mendapatkan hasil yang terbaik. Dia tidak pernah membuang waktu untuk hal yang tidak penting. Jika dia melakukan waktu luang dia selalu menyempatkan waktunya untuk membaca buku. Pelajaran yang bisa kita ambil dari Jerome Polin yaitu, lakukanlah hal produktif, rajin belajar agar menjadi pintar, berusah untuk melakukan hasil yang terbaik dan jangan menyia-nyiakan waktu. Dari kisah tokoh Jerome Polin yang bisa kita ambil untuk pedoman hidup adalah lebih semangat lagi, ikuti hal-hal yang baik dari Jerome Polin, lebih produktif, rajin belajar, dan sering membaca buku.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post