Rianita Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NAJWA SHIHAB SEORANG TOKOH INSPIRATIF

NAJWA SHIHAB SEORANG TOKOH INSPIRATIF

Orientasi

Najwa Shihab adalah tokoh yang kehidupannya penuh Prestasi dan juga menginspirasi. Najwa Shihab yang akrab di panggil Nana lahir di Makassar Sulawesi Selatan 16 September 1977. Semasa SMA la terpilih mengikuti program American File Service (efc) selama satu tahun di Amerika Serikat kemudian melanjutkan studinya menjadi alumni Fakultas Hukum UI angkatan 1996.

 

Perumitan Peristiwa

Di tahun 2018 Juga setelah berkecimpung menjadi jurnalis selama 9 tahun Najwa Shihab mendirikan narası TV sebuah Perusahaan berita dan media omni-chanel yang mengelola dan menciptakan beberapa jenis konten. Berkat konsistensinya di dunia Jurnalistik maka pada tahun 2015 Panasonic Gobel Awards menganugerahkan beliau sebagai Presenter Talk show berita dan informasi terfavorit. Juga pada tahun 2017 di anugrahi sebagai Presenter Tokyo novel news.

 

Komplikasi

Kepiawaiannya dalam memimpin sebuah Talk Show memang tidak perlu diragunakan lagi pembawaannya yang tegas dan juga berani menjadi salah satu ciri khas mba nana ini. Sebagai seorang Istri dan ibu beliau terus melanjutkan perjuangan nasionalisme nya dibidangnya yaitu Jurnalistik. Maka tidak heran keberadaannya di perhitungkan di masyarakat Indonesia dan menjadi inspirasi anak muda terutama wanita. Selain itu oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Najwa Shihab ditunjuk sebagai Duta baca Indonesia dari tahun 2016-2020.

 

Resolusi

Selain itu dia juga menjadi Duta Pustaka bergerak. Jadi tugas beliau adalah membangun kepedulian terhadap buku dan gerakan membaca menyebarkan bahan bacaan ke berbagai penjuru negeri dan upayanya meningkatkan minat baca di Indonesia. Pada tahun 2016 beliau juga menerbitkan buku yang berjudul catatan najwa. Berbagai narasumber telah ia wawancarai mulai dari elite Politik, kalangan artis dan Penyanyi, bahkan Presiden RI Bapak Joko Widodo.

 

Koda

Mba nana ini tidak punya rasa takut. Siapapun yang ia hadapi ia selalu Profesional dan tidak pernah terintimidasi. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dalam jiwa juang nasionalismenya. Beliau merintis karir dari bawah sampai saat ini memiliki perusahaan media sendiri. Tidak akan Pernah tercapai jika tanpa tekad yang kuat dan tanpa konsisten yang tinggi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post