Rianita Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan di semester ganjil

Liburan di semester ganjil

pada Jumat pagi cuaca terasa cerah. Hari ini adalah hari pengambilan raport semester ganjil. Saya dan mama sedang bersiap-siap berangkat ke sekolah. Saya berangkat ke sekolah menggunakan transportasi umum. Saat menuju ke sekolah saya merasa gugup dan takut. Saya takut karena nilai saya akan jelek atau bagus. Setelah sampai di sekolah, ibu saya mengambil kartu antrian di meja guru.

Tidak lama kemudian saya di panggil oleh Bu Eko. Bu Eko berkata kepada saya dan mama bahwa "Rianita Alhamdulillah nilainya diatas 80 semua dan mendapat rangking 14. Mama saya pun menjawab"Alhamdulillah bu". Setelah Bu Eko berkata seperti itu saya sedikit lega. Tetapi menurut saya itu belum memuaskan. Saya harus lebih berusaha lagi untuk mendapatkan rangking 10 besar.

Saat di Perjalanan Pulang mamah saya berkata "Alhamdulillah nilai nya lebih meningkat dari kelas 8 tetapi ini belum memuas kan kamu harus belajar lag, agar mendapat Sekolah SMK negeri yang diinginkan. Untuk mendapat Sekolah SMK negeri itu susah kalau nilainya jelek. Jadi, kamu harus meningkatkan nya lagi". aku pun terdiam Merenungkan Yang mamah ku katakan.

keesokan harinya, disabtu yang tidak begitu cerah dan tidak begitu mendung sudah h memasuki masa liburan semester ganjil. Aku ingin sekali Pergi Jalan-jalan tetapi aku sedang sakit kata dokter aku belum diperbolehkan keluar rumah Sebelum hasil Swabnya keluar. Aku sangat sedih karena di hari libur ini aku Jatuh sakit. Aku sangat basan dirumah karena yang kulakukan hanya tidur, makan, minun obat dan bermain HP. Aku sedang sakit batuk pilek dan deman.

Hari pun berlalu begitu cepat hingga sudah di hari selala. Pada hari selala aku dinyatakan sembuh karena sudah tidak batuk, pilek dan demam aku sangat senang karena bisa keluar rumah. Setelah aku sembuh teman sd ku mengajak aku untuk Pergi ke taman satwa ragunan, aku sangat Senang diajak Pergi ke taman satwa ragunan dan aku pun Meng iyakan ajakan mereka.

Di hari kamıs yang cerah aku sedang bersiap-siap untuk Pergi ke ragunan. Tidak lama setelah aku siap teman ku sampai dirumah ku. Aku keragunan bersama teman ku yang bernama nisrina dan citra. Aku dan temanku Pergi keragunan menggunakan transportasi Umum yaitu tranjakarta, kami berangkat Pukul 10.00 dan sampai nya disana Pukul 12.00. Setelah Sampai di ragunan kita memutuskan untuk pergi makan terlebih dahulu Sebelum masuk ke ragunan. Selesainya kita makan kita langsung memasuki ragunan tarif memasuki ragunan yaitu 4.000 Rupiah, menurutku harga segitu sangat terjangkau. Setelah membeli tiket kami langsung memasuki dan berkeliling melihat hewan-hewan Satwa. Tak terasa waktu Sudah Sore dan kita bergegas untuk segera Pulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post