Rianita Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diskusi mengenai permasalahan Tawuran remaja dan penggunaan gawai

Diskusi mengenai permasalahan Tawuran remaja dan penggunaan gawai

Pada hari rabu pagi saya belajar Bahasa indonesia pada jam Pertama. Pada Pelajaran ini saya belayar mengenal teks Diskusi. Teks Diskusi kali ini kita membabas 2 Permasalahan yaitu, tawuran remaja yang di Moderatorkan oleh kelompok I dan Penggunaan gawai yang dimoderatorkan oleh kelompok 2. Berikut ini adalah kesimpulan yang dapat kita ambil dari permasalahan:

Tawuran Remaja

Tawuran adalah Perilaku yang banyak memicu ke hal yang negatif. Tawuran Memiliki banyak dampak negatif walaupun ada dampak positifnya Sedikit tetapi, kita tidak membenarkan bahwa Perilaku tawuran adalah hal yang baik dan bisa kita lakukan. Banyak sekali dampak buruk Pada tawuran. Tidak hanya diri kita sendiri yang menjadi korban tetapi orang lain juga dapat terkena dampak buruknya. Seperti terkena senjata tajam, lingkungan masyarakat menjadi tidak aman /rusuh dan masih banyak lagi dampak negatifnya.

Penggunaan Gawai

Penggunaan Gawai ini sebenarnya sangat penting Jika kita menggunakan nya dengan baik dan benar. Tetapi anak Pelajar sekarang ini malah menyalah gunakan Penggunaan gawal. Pada Penggunaan gawai terdapat dampak negatif dan positif. Dampak positifnya yaitu kita dapat menambah wawasan Pelajaran, bisa mendapat informasi - Informasi yang belum diketahui dan lain sebagainya. Tetapi jika kita menyalahgunakannya. Penggunaan Gawai kita Pasti berdampak negatif seperti membuka Situs-situs Pornografi, bermain game, kecanduan gawai yang dapat membuat kita bisa menjadi gila dan lain-lain. Jadi kita harus Menggunakan gawai dengan baik, benar dan bijak agar gawai dapat bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post