Riana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lima Hari Berpengalaman

Saya Riana saya anaknya sangat suka mengikuti begitu banyak kegiatan. Baik kegiatan yang ada di sekolah maupun di luar sekolah.

Di suatu hari saya mengikuti perlombaan. Perlombaan yang mungkin biasa ramai di ketahui oleh kalangan-kalangan anak madrasah seperti saya, yaitu kegiatan MTQ. Saya mengikuti kegiatan itu bersama dua orang teman saya. Mengapa bersama teman?? karena saya mengikuti lomba syarhil dan otomatis itu harus bertiga. Karena perlombaan syarhil itu memiliki syarat harus berkelompok.

Pada saat itu saya mengikuti MTQ tingkat kecamatan di kecamatan gebang. Alhamdulillah nya waktu itu saya dengan tim saya mendapat juara 1. Sehingga kami bertiga bisa mengikuti ajang MTQ tingkat Kabupaten. Pencapaian itu adalah suatu hal yang sangat membanggakan bagi saya. Karena pulang dari acara perlombaan itu saya bisa membawa pulang sebuah piala dan menunjukkan kepada kedua orang tua saya. Bahwa saya anaknya dan dengan patner lombanya mampu mendapatkan juara 1. Dan juga mampu mengalahkan peserta-peserta lainnya secara sehat dan itu sangat membanggakan bagi saya.

Satu hal yang membanggakan bagi saya yaitu kita bertiga akan berangkat ke suatu tempat untuk mengikuti kegiatan MTQ tingkat kabupaten selama 5 hari. Dan selama 5 hari itu sangat menyenangkan. Banyak sekali bertemu orang-orang yang berprestasi sehingga kita bisa lebih bnyak belajar dari orang-orang itu.

Namun sayangnya, di saat penampilan. Saya sebagai pensyarahnya sedikit lupa materi sehingga penampilan kami tidak sempurna. Itu sangat mengecewakan saya, dan juga rekan tim saya.

Akan tetapi dari itu semua saya belajar. Bahwa tidak ada hasil yang bisa langsung sempurna tanpa usaha yang sempurna. Dari kegiatan itu semua saya sangat bahagia karna ada hal-hal positif yang mengisi kegiatan sekolah saya. Walaupun dari perlombaan itu saya tidak mendapatkan hasil apapun, tapi saya mendapatkan begitu banyak pengalaman. Saya sangat senang serta sangat bersyukur bisa lolos untuk ikut kegiatan MTQ tingkat kabupaten.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren

10 Jun
Balas



search

New Post