ravena airfiansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Meraih Impian

Meraih Impian

Berjuang!.

Berjuang adalah salah satu kunci kesuksesan, dengan berjuang kita dapat mengetahui seberapa susahnya berjuang untuk impian yang kita wujudkan.

Menjadi seorang polwan, sangat lah membutuhkan perjuangan, menjadi polwan bukan lah suatu hal yang sangatlah mudah.

Selain menjaga negara, polwan juga berperan penting untuk melindungi ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Oleh karena itu, kita sebagai penerus bangsa harus mempunyai semangat yang tinggi untuk mewujudkan cita-cita. Dengan mewujudkan cita-cita itu, bukan hanya ke dua orang tua kita yang bangga terhadap kita, tetapi juga negara sangat lah membanggakan kita.

Kita sebagai salah satu negata yang terkenal di dunia, akan keindahan alam, dan juga kemanan kehidupannya.

Alam yang di jaga, dan masyarakat pun di jaga. Oleh karena itu kita harus sangat lah bangga terhadap negara kita yang telah maju dengan keamanan negaranya.

Mereka semua tidak akan aman jika tidak ada Polisi, Tentara, Pemadam kebakaran, Dokter, dan lain lain.

Sebagai calon kepolisian, aku sangatlah bangga. Iya, bangga karena kepolisian sudah dipandang hebat oleh negara sendiri, maupun negara tetangga.

Cita-cita adalah salah satu tujuan yang paling di perhatikan oleh semua orang. Dengan mempunyai cita-cita, dirimu akan selalu giat akan belajar, dan giat untuk menuju kesuksesan. Sehingga kita mengetahui seberapa susah perjuangan kita menuju titik kesuksesan kita di masa yang akan datang.

Kehidupan memang sangat lah susah, tapi jika kita berusaha. Bismillah akan bisa.

Mungkin, sesuatu yang kita inginkan sangatlah susah untuk kita dapatkan, tapi bagaimana jika kita bisa mendapatkannya?. Bahagia sekali bukan?.

Bagiku, impian adalah salah satu jalan yang paling benar untuk kita kejar, kesuksesan adalah isi dari sebuah kata 'impian'.

Pepatah pernah berkata. "Kejarlah cita-cita setinggi mungkin".

Mengejar cita-cita bukan lah hal yang sangat lah mudah, tetapi jika kita berniat untuk melakukannya, kita pasti akan bisa untuk segera meraihnya.

Pepatah lain juga pernah mengatakan bahwa. "Janganlah takut untuk bermimpi".

Dengan kata-kata itu, kita seharusnya bersemangat untuk mengejar impian yang sangat lah kita impikan.

Kata tersebut bermakna untuk, bermimpi lah setinggi mungkin. Jangan pernah menyesal akan impian itu. Dengan berusaha, kita dapat melewati semuanya.

Sebagai generasi penerus, marilah kita bersemangat untuk meraih cita-cita yang kita impikan sedari dulu. Marilah kita banggakan nama negara kita dengan kemanan dan kenyamanan masyarakat luar yang datang ke negara kita.

Semangat tidak akan hilang, selagi kita tetap berusaha melakukannya.

Ingat. "Sukses itu berawal dari setiap tantangan, bukan dari zona nyaman"

Kesuksesan akan selalu menjadi kata-kata yang sangatlah ingin aku dapatkan suatu saat nanti.

Kenapa tidak sekarang?. Aku tidak yakin akan hal itu.

Marilah kita bekerja keras sesusah mungkin, untuk meraih cita-cita yang kita impikan. ''Bekerja keraslah, bermimpilah lebih besar dan jadilah yang terbaik."

Melakukan yang terbaik, lebih baik daripada menjadi yang terbaik.

Semangat mengejar impian untuk para penerus bangsa!.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post