ravena airfiansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia Itu Sederhana

nama penulis : ravena airfiansyah

kelas : 7F

sekolah : MTSN 2 JEMBER

kebahagiaan dimiliki oleh masing masing orang, baik itu dari teman maupun keluarga. jika kebahagiaan kita dari teman, itu benar adanya.

teman adalah orang yang selalu menghibur kita disaat kita sedih, dan selalu membantu kita disaat kita susah. mereka kadang membuat diri kita tersenyum lebar karna lelucon yang dia buat, tawa yang selalu membuat kita ikut tertawa juga.

teman mungkin memang sungguh sangat berpengaruh dalam kehidupan kita, mereka kadang selalu menghibur kita dan mengajak kita kemanapun yang mereka mau. respon kita?,bahagia sekali. mereka adalah syifa, keisha, friska, amirah, ratu, reysha, fani dan lainnya.

jika kebahagiaan seseorang adalah keluarga, mereka benar.

keluarga adalah kebahagiaan yang sesungguhnya di dunia ini, mereka lah kebahagiaan terbanyak di kehidupan kita.

mereka lah orang pertama yang selalu mendukung kita dalam hal hal apapun. mereka yang memberi kita makan, memberi kita kebahagiaan juga tentunya.

kebahagiaan masing masing orang sungguh sangat lah berbeda. namun disetiap kebahagiaan orang, disitulah kebahagiaan keluarga yang utama.

kita tidak akan bisa tanpa mereka. terutama mama, mama adalah orang yang selalu pertama kali mengetahui sedih dan bahagia anak nya, mama adalah orang yang pertama kali mendukung kita disaat kita melakukan apapun itu.

mama pernah berkata padaku:

"kalo gak ada keluarga, kamu gak bakal an bisa hidup dan sekolah kayak gini. kalo udah sukses, jangan pernah lupain keluarga, karna keluarga lah yang pertama kali menyemangatimu untuk menggapai cita cita yang kamu impikan"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post