Najla Yuniar Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Anak yang membahagiakan Orang Tua

ANAK YANG MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA

Pada suatu hari di desa ponorogo hiduplah tiga anak.tiga anak itu adalah seorang kakak beradik.

Anaknya bernama

1. KLIANTA [LAKI –LAKI]

2. KLIANTI [PEREMPUAN]

3. KLINA[PEREMPUAN]

Anak yang ketiga [KLINA] kakinya lumpuh karna cacat saat dilahirkan. Dan KLINA masih bayi dia diasuh oleh pamanya. Bibi mereka sudah tiada saat klina baru lahir dan ibunya sudah kerja di luar kota , sedangkan ayahnya di luar negeri.

Klianta dan Klianti adalah anak yang kembar.

Sedangkan Klinta adalah anak bungsu,dan paling manja.Karna itu orangtua mereka bekerja supaya Klinta tidak manja.Beberapa tahun kemudian,dua anak kembar itu menjadi sarjana di Medan.Dan ternyata ibu mereka juga bekerja di Medan.Kemudian keluarga mereka sangat senang karna mereka sudah menjadi sarjana.Dan klinta sudah SMA kelas 3mereka sangat bahagia karna mereka sudah mandiri.Lalu saat Klina pulang sekolah di jemput dengan pamanya dia menangis karna rindu dengan keluarganya.ternyata keluarganya memutuskan untuk ke ponorogo lagi dan saat mereka kembali bekerja mereka men dapat kabar bahwa ayah mereka diangkat menjadi menejer di kantor dan ibunya sekarang mempunyai hotel yang sangat mewah.Kini mereka sudah menjadi orang yang kaya tapi mereka tidak pernah sombong, mereka suks memberi rajin sholat rajin puasa senin kamis dan puasa Ramadan.

Sekarang Klianta dan Klianti harus bekerja dan

Klinta harus pergi ke kampus.Dan ayah ibu mereka kembali bekerja lagi.Keesokan harinya,sekarang adalah adalah ulang tahunya Klinta ,kata KLIANTA .mereka langsung pergi ke toko kue.tapi Klinta tidak menyadari bah wa hari ahad itu dia berulang tahun.lalu pada saat itu loh kok lampunya mati ternyata itu adalah surprise untuk Klinta HAPPY BIRTHDAY Klintayang ke 15yaa.kata Anak kembar itu.tanks four you family. Ilove my family.yaudah sebagai hadiah nya kita berenang bareng yaaa, kata ayah .lalu semua menjawab okeee.lalu mereka akhirnya pergi ke kolam renang danmreka samgat bersenang senang disana.dan saat perjalanan mau pulang mereka melihat ada pengemis lalu mereka memberi uang dan bukanya mau pulang malah lanjut jalan ke mall.

Lalu saat mereka pulang mereka beristirahat .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post