Nailla Hannun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Drawing Is My Colour

Drawing Is My Colour

Drawing Is My Colour

Siapa sih yang ga tau warna, iya warna dalam hidup orang memang berbeda-beda, ga jauh-jauh deh ya.

Aku sendiri menganggap warna dalam hidupku itu hobi, ya ga mungkin juga dia kan my colour hehe.

Hobi aku banyak, "i like to drawing, like to writing, and don't forget about reading".

Tapi semua perasaan aku itu cuma bisa aku tumpahkan dalam bentuk warna di drawing, gimana nga coba.

Lagi badmood lukisannya terlukis abstrak, lagi senang yang terlukis bunga, lagi mencari ketenangan, yang aku lukis ya pemandangan, semua bisa tergantung moodku.

Warna apa saja bisaku tumpahkan, yap, ini juga bisa jadi cuan loh, udah banyak karyaku yang jadi cuan.

Ya orang tuaku cukup bangga, gimana tidak, semasa SMP aku sudah bisa membeli sesuatu dengan karyaku bahkan mentraktir ibuku.

Lukisanku sering kali beraliran naturalisme, pop art, atau surealisme, menyenangkan betul kan bisa menghasilkan cuan yang menguntungkan.

Jangan sepele sama hobi yang satu ini, tumpahan cat pun bisa berubah jadi harga, apalagi dengan karya lukis ini.

Nama kita sang pelukis bisa melambung eksis, sebagaian besar orang sepele, padahal sulit loh untuk menguasai pikiran plus perasaan kita yang direalisasikan dalam lukisan.

Nah nanti saja kalau sudah terkenal pasti banyak yang minta tips, kalau sudah punya nama, lukisan dari ranting pun punya makna, punya nama sang pelukis, dilelang wah menukik tinggi harganya.

Benar sih kata orang-orang yang lebih dulu mengarungi kehidupan ini, pekerjaan yang menyenangkan itu, ya pekerjaan yang kita senangi ya apalagi kalau bukan berkaitan dengan hobi, memang bimbang disematkan pada apa cita-citaku , ingin menjadi dokter , tapi aku juga ingin menggeluti dunia warnaku.

Memang dokter berkaitan juga dengan hobiku yang dua itu menulis dan membaca, tapi siapa sangka setiap yang kutulis dan kubaca terbayang dalam pikiranku sebuah bentuk yang aneh tapi keren sih kalau direalisasikan di lukisan.

Ya jadilah aliran abstrak hehe .

Tapi semoga saja , cita-citaku terwujud , dan hasraku terlukis!

By Nailla Hannun .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post