Mey

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BERJUANG SENDIRI

PENGALAMANKU KETIKA LOMBA PIDATO BAHASA INGGRIS

Perkenalankan nama saya Meylani,saya akan menceritakan pengalamanku ketika mengikuti lomba pidato b.inggris,waktu itu di sekolah ku ada Ekstrakurikuler Pramuka,yang dimana aku dan teman-teman ku yang lain mengikutinya. Pada tanggal 17 Februari 2024 Sekolah SMKN1 Tanjung Pura mengadakan Evend Pramuka (KOMPAS) . Di Evend itu ada banyak mata lomba salah satunya adalah pidato b.inggri,aku terpilih sebagai pembawa pidato, awal nya aku menolak,dan takut kalah karena sebelumnya aku tidak pernah mengikuti lomba pidato b.inggris . Tetapi teman-teman ku menyakinkan dan menyuruh ku untuk mengikuti lomba itu,mau tak mau aku lah yang akan membawa pidato nanti.

Ketika mau latihan pidato aku tidak di perdulikan dan tidak ada satu orang pun yang hendak me ngajari ku,disitu aku mulai pasrah dangan apa yang akan terjadi ketika lomba nanti, tetapi aku terus belajar sendiri danmenyakinkan diriku sendiri bahwa aku bisa mendapatkan juara walaupun tanpa dukungan atau arahan dari siapa pun,

Singkat cerita lomba pun usai,aku alangkah terkejut nya akuu ternyata aku mendapatkan juara walaupun tidak ada dukungan atau arahan dari siapa pun.Dari pengalaman ku ini aku belajar bahwa tanpa adanya dukungan atau arahan orang lain bisa menjadi juara,dan tanpa adanya usaha dan keyakinan diri sendiri maka akan sia sia lah perjuangan karena usaha tidak akan pernah menghianati hasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post