Karissa Putri Ramdini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan Pesan dan harapan pertama kali menulis di blog

Halo,saya karissa, disini saya ingin memberikan kesan pesan dan harapan saya pertama kali untuk menulis di blog.walaupun awalnya saya merasa kesulitan untuk menulis pertama kali di blog.Tetapi akhirnya saya bisa untuk menuliskan cerita saya di blog untuk pertama kalinya.Saya sangat senang akhirnya bisa membagikan cerita saya di blog.

Harapan saya untuk kedepannya agar saya bisa lebih mengembangkan cerita-cerita saya untuk kedepannya.Dan agar saya bisa membuat cerita yang lebih bagus untuk dibaca.Semoga kedepannya cerita saya lebih bagus lagi untuk selalu dibaca banyak orang.

Pesan saya agar kita semua bisa lebih bisa mengembangkan cerita-cerita bikinan kita sendiri.Semua ini untuk bisa dibaca banyak orang semoga saja banyak dari kita semua yang termotivasi untuk lebih mengembangkan ide-ide kita untuk dijadikan cerita dan dibaca banyak orang.Itu adalah kesan pesan dan harapan saya untuk menulis pertama kali di blog.Terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus kesan pesan dan harapannya, salam literasi

19 Oct
Balas

Terimakasih, salam literasi

19 Oct



search

New Post