Karissa Putri Ramdini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

'Kegiatan hari kamis ku'

Karya: Karissa Putri Ramdini

Di hari Kamis yang sangat cerah ini aku terbangun karena dibangunkan oleh mama aku untuk solat dan mandi.Setelah itu aku bersiap-siap untuk pergi ke sekolah tapi aku sebelumnya minta izin terlebih dahulu pada mamaku, lalu setelah itu aku diantar oleh bapakku untuk pergi ke sekolah. Setelah sampai aku masuk kelas dan duduk di bangku ku lalu bel pun berbunyi yang menandakan sudah waktunya untuk masuk kelas.Setelahnya diteruskan untuk pembiasaan yaitu tadarusan,setelah itu semua selesai jam pertama pun dimulai.

Jam pertama pembelajaran diawali dengan pelajaran IPA yang dilakukan di lab IPA untuk melaksanakan praktek.Praktek itu sangat menyenangkan karena dikerjakan bersama-sama dalam satu kelompok. Itu sangat menyenangkan bagiku. Setelah itu dilanjutkan pelajaran PPKN,tapi di pelajaran PPKN ini sangat menegangkan bagiku dikarenakan adanya ulangan. Ulangan yang diberikan sangat membuatku kesusahan untuk menjawabnya karena waktu yang begitu singkat dan soalnya pun sulit.

Setelah itu istirahat pertama pun tiba dan saya pun jajan di kantin dan makan bersama-sama dengan teman-temanku. Kita juga sambil mengobrol-ngobrol. Sebelum bel berbunyi aku bertanya kepada teman sekelasku.

"Apa kamu sudah selesai mengerjakan ulangan PPKN tadi,tanyaku padanya.

"Aku belum selesai itu sangat sulit apakah kamu sudah selesai jawab temanku.

"Aku juga belum selesai jawabku padanya.Tiba - tiba bel pun berbunyi yang menandakan waktunya masuk dan kita semua pun melanjutkan ulangan PKN tersebut. Tetapi waktunya sangat sedikit aku tidak bisa menjawab beberapa soalnya itu sangat membuatku khawatir pada nilaiku tapi mau bagaimana lagi itu sudah berlalu.

Jam pelajaran selanjutnya dimulai yaitu pelajaran IPS, dipelajaran ini kita hanya melanjutkan pekerjaan kelompok kita untuk membuat PPT dan juga mendiskusikannya. Sampai waktu pun tak terasa waktu beristirahat kedua pun tiba.Saatnya para muslim menunaikan ibadah salat zuhur berjamaah seperti biasanya itu dilakukan persesi antara anak laki-laki dan perempuan. Aku salat bersama temanku. Setelah selesai itu aku kembali ke kelasku dan temanku juga kembali ke kelasnya.Dan tibanya bel masuk berbunyi ini adalah jam pelajaran terakhir yaitu bahasa Indonesia.Di pelajaran ini kita disuruh untuk membuat cerpen buatan kita sendiri. Lalu bel yang dinanti-nanti tiba.Ya bel pulang pun berbunyi, kita semua bersiap-siap untuk pulang dan melanjutkan aktivitas di rumah masing-masing. Ini adalah ceritaku di hari Kamis.Terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang kegiatannya, salam literasi

20 Oct
Balas

Terimakasih, salam literasi

20 Oct

Bagus cerpen tentang kegiatannya, salam literasi

20 Oct
Balas

Terimakasih, salam literasi

20 Oct



search

New Post