Karissa Putri Ramdini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibuu seorang pemaaf

   Hari ini pertama kali aku menulis di blok tentang seorang ibu

.     Ibu seseorang yang selalu ada untuk ku setiap saat dan setiap waktu.ibu adalah pendengar yang baik untuk ku dia selalu mendengar kan semua keluh kesah ku dan selalu menjadi solusi dalam semua masalahku.Setiap kali ku menceritakan semua hal pada nya hati ku terasa lega tanpa ada nya beban dipikiran ku.walaupun dia sering kali marah kepada ku atas kecerobohan ku tapi dia selalu memaafkan ku.Tetapi semua marah nya adalah sebuah nasihat untuk diriku kedepannya.Pada hari itu aku pernah membuat nya marah atas kecerobohan ku yang fatal dikarenakan aku lupa mematikan kompor.

    "Kamu gimana sih ditinggal sebentar aja udah lupa tadi kan sudah dibilang kalo sudah matang tolong matiin.ucapnya padaku.

   " iya maaf Bu aku ceroboh aku terlalu fokus terhadap handphone ku sehingga aku lupa mematikan kompor,jawab ku padanya.

   "Makanya kalo di kasih tugas tuh dikerjain jangan fokus ke handphone aja ,matiin kompor aja bisa lupa gimana tadi ibu gak melihat pasti sudah terjadi hal buruk.ucapnya pada ku.

   "Iya Bu maaf aku gak akan ceroboh lagi dalam melakukan kegiatan,jawabku pada nya.

   "Lain kali jangan seperti ini lagi ini berbahaya buat diri kamu jangan terlalu ceroboh,ibu bilang seperti ini untuk diri kamu sendiri bukan orang lain, ucap nya padaku.

   "Iya Bu baik.

   Walaupun dia semarah apapun dia tetep peduli pada ku.Setiap marah nya menyimpan nasihat untuk ku.Perkataan nya adalah pelajaran bagi ku untuk kedepannya.Entah apa yang terjadi kalo ibu tidak ada.Aku menyadari kalo aku tidak bisa hidup tanpa adanya sosok seorang ibu.Ibu adalah pahlawan bagi ku.Terimakasih Bu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post