Jose martins

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prestasi Akademik dan prestasi non Akademik
Kegiatanan diskusi

Prestasi Akademik dan prestasi non Akademik

   Siang itu di di kelas 9G sedang diadakan presentasi bahasa Indonesia dengan tema akademik lebih penting daripada prestasi non akademik. Saat itu tim Grace yaitu tim 2 maju untuk menerangkan kami pun mendengarkan prestasi mereka setelah itu setiap tim 2 memperkenalkan diri masing-masing.

     Lalu mereka pun mempresentasikan tentang prestasi akademik lebih penting dari prestasi dan akademik. di situ kami belajar banyak keunggulan serta manfaat dari akademik setelah sekitar 30 menit mempresentasikan akhirnya sesi tanya jawab dimulai Grace perkata sebagai moderator Siapa yang ingin bertanya lalu banyak sekali yang mengancungkan tangan ada yang benar-benar belajar atau bertanya ada pula hanya bermain-main.

     Lalu Mita pun bertanya tentang prestasi akademik dan keunggulannya, lalu Grace secara langsung menjawab dengan percaya diri setelah menjawab Grace bertanya apakah sudah benar lalu Mita berkata masih kurang sedikit. Lalu Monik izin menambahkan sedikit akhirnya Mita puas dengan jawabannya dan ia berkata sudah pas.

     Lalu dilanjutkan lagi akhirnya Rifa bertanya dan Grace kembali menjawab namun, Bu Ais berkata sebaiknya semua anggota harus ikut terlibat aktif dalam presentasi sehingga presentasi terlihat lebih hidup akhirnya tim Grace yang lain ikut menjawab dan menambahkan.

      Akhirnya setelah menjawab kedua soal tersebut Grace bersama teman-temannya yaitu tim 2 pamit undur diri dan menutup presentasinya dengan salam kami pun membalas dengan membalas salamnya. Itulah presentasi kami di siang itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post