Grace Asri Stephany Siahaan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyimpulkan Teks Diskusi

Menyimpulkan Teks Diskusi

Halo semuanyaa, gimana nih hari ini aku mau mengirim kembali artikel mengenai menyimpulkan teks diskusi, nah teman teman jadi pada hari kamis aku dan teman teman ku telah menyelesaikan presentasi mengenai teks diskusi nah kali ini juga aku membahas tema tentang "Pentingnya Prestasi Akademik dari pada Prestasi Non Akademik" pada penasaran kan langsung baca aja yaa!!

Pada hari Jumat 26 Januari 2024, kami telah mengadakan presentasi mengenai Teks Diskusi yangtelah dibagikan kelompoknya masing-masing.

Pada kamis kemarin terdapat 2 kelompok yang kebagian untuk presentasi. Kelompok pertama yaitu Monic dan kedua kelompok Grace.

Sesi Presentasi pun dimulia aku dan kawan-kawanku mendengarkan kelompok Monic tampil. Hingga dimana kelompok Monic pun kelar melakukan presentasi tersebut. Tak terasa ternyata kelompokku yang akan tampil. Kali ini kita membawakan Teks diskusi mengenai "Pentingnya Prestasi Akademik daripada Prestasi Non Akademik".

Aku dan kawan-kawan kelompokku pun menjelaskan teles tersebut. Hingga dimana kami telah memarobi sesi tanya jawab. Teman-teman pun sangat Semangat ingin memberikan pertanyaan, namun Bu Aisyah berkata hanya dua saja yang boleh bertanya. Akhirnya kami pun menjawab pertanyaan tersebut.

Nah mengapa "Pentingnya Prestasi Akademik dibanding Prestasi Non Akademik? Iya, karena Prestasi akademik yang akan digunakan di masa depan, hasilnya lebih pasti, sehingga membuat orang yang mencari pekerjaan lebih mudah karena terdapat CV, Ijazah sebagai bukti akurat.

Selasa 30 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post