Fian pratiwi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Impian Menjadi Gitaris Ternama

Ketika saya masih kelas tiga SD, saya sering melihat kakak saya bermain gitar. Saya kagum sekali melihat jari-jemari kakak begitu mahir memetik senar gitar. Keren banget deh pokoknya. Tak henti-hentinya lidahku berdecak kagum saat melihat penampilan kakakku.

Dari sini saya mulai muncul keinginan untuk belajar gitar. Saat awal saya mulai belajar untuk bermain gitar barulah saya mengerti bahwa ternyata bermain gitar itu tak semudah yang saya kira. Akan tetapi, saya pantang menyerah. Saya terus berusaha untuk mempelajarinya. Setiap hari, saya terus belajar sampai-sampai kulit jari saya kapalan. Namun itu tak membuatku menyerah.

Saat itu saya belajar dan terus belajar sampai saya kelas empat SD. Waktu itu ada teman saya yang mengetahui kalau saya bisa bermain gitar. Bahkan ada juga guru yang mendengar kalau saya bisa bermain gitar. Kemudian waktu di sekolahku diadakan classmeeting, saya juga tampil.

Ternyata tidak sia-sia saya belajar gitar karena setiap ada acara-acara menyanyi, saya pun ikut tampil untuk mengiringinya menggunakan gitar. Saya terlihat keren dan merasa bangga bisa bermain gitar. Sempat ada guru yang sangat suka saat saya bermain gitar.

Saya bermimpi suatu saat nanti bisa menjadi seorang gitaris ternama. Sungguh bahagia membayangkan diriku bisa ke beberapa kota di Indonesia dengan menggunakan pesawat. Dengan membawa gitar , saya akan terbang dari satu kota ke kota lain.

Saat saya sudah kelas enam SD saya memulai kelulusan dan acara kelulusannya di hotel Royal saat itu juga saya tampil untuk terakhir kalinya di teman-teman SD saya. Saya pun sudah kelas 1 SMP dan ternyata di sana terdapat ekstrakurikuler musik saya pun mengikutinya agar saya lebih mahir untuk bermain gitar saat saya pertama kali belajar musik di sana kukira.

saya sudah hampir mahir belajar gitar dan ternyata masih banyak cara-cara yang harus saya ketahui untuk bermain gitar karena itulah saya harus lebih banyak yang saya ketahui. Dan saat itu ada persami di sekolah saya dan awalnya saya dan teman-teman saya ingin tampil yel-yel tetapi teman saya ternyata masih ada yang belum bisa dan lama-kelamaan banyak teman saya yang sakit jadi tinggal saya dan satu teman saya dan saya itu memikirkan mau tampil apa nanti.

Beberapa kemudian saya dan teman saya mempunyai ide untuk menyanyi sambil bermain gitar dan akhirnya saya menampilkannya sesudah itu ternyata banyak yang suka dan saya memiliki juara 2 lomba pentas seni, jadi buat saya jangan gampang menyerah karena ada hal yang susah pasti lama kelamaan bisa karena ada proses dan tidak ada proses yang instan jadi kita harus lebih semangat dalam belajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post