Fatimah Khalila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hai

Assalamu'alaikum semua.

Hai

perkenalkan, namaku Fatimah Khalila. kalian bisa panggil aku Fatimah. Sekarang aku duduk di kelas 6, umur 10, In syaa Allah, bulan ini tanggal 26 aku naik jadi 11 th, bentar lagi guyss..

aku anak kedua dari tiga bersaudara. satu kakak ku sudah SMA kelas 3 (kak Annisa_Zahra) dan satu adik laki laki ku kelas 1 SD.

udah dulu yah

Wassalamu'alaikum~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai Fatimah! aku Naisha, umur aku 10 tahun juga, salken ya

23 Jun
Balas

Hai juga Naisha. Iyaa

21 Jul

Hai Fatimah! Salken, namaku Ruqoyyah. Aku juga kelas 6, baru mau naik sih, kamu juga 'kan? Lahir 2 Juni 2010. Aku tinggal di depok. Aku udah follow, follback yaa

25 Jun
Balas

Hai juga Ruqoyyah. Udah follback ya

21 Jul

salken Nisa, 13 tahun

24 Jun
Balas

Salken kak Nisa

21 Jul

Hai Fatimah!,Salken,Aku Ayesha Kinar Irjie,Kelas 5 SD,Insya allah hari sabtu kelas 6,Aku lahir Kamis 12 Agustus 2010,Lahirnya pas puasa,Aku tinggal di depok,Boleh berteman?,Aku sudah Follow,Tolong Follback

23 Jun
Balas

Samaa aku juga pas Ramadhan, aku 5 September 2010

23 Jun

Berbeda beberapa bulan doank

23 Jun

Hai juga Ayesha. Boleh

21 Jul

hai Fatimah! salken, aku sausan kelas 6 juga. jadi.. kamu adik nya kak Annisa ya

23 Jun
Balas

Hai dan salken juga Sausan. Yups, itu benar

21 Jul



search

New Post