Fatatik Maulidiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diklat Jurnalistik dan Fotografi MAN 2 Mojokerto, Siap Terbitkan Majalah Digital Sekolah

Diklat Jurnalistik dan Fotografi MAN 2 Mojokerto, Siap Terbitkan Majalah Digital Sekolah

Kab.Mojokerto- Kegiatan Diklat Jurnalistik dan Fotografi merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Tim Redaksi Majalah FAST MAN 2 Mojokerto sejak 2007.

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali Tim FAST agar bisa terampil menulis reportase, esai, opini, dan feature yang nantinya menjadi konten Majalah FAST edisi berikutnya. Sampai saat ini Majalah FAST sudah 38 edisi yang rutin terbit setiap semester.

Kegiatan yang bertajuk " Membangun Jurnalisme Bermartabat di Era Digital" ini diikuti sekitar 55 siswa MAN 2 Mojokerto juga peserta undangan dari luar seperti SMP 5, MTsN 2, MTs Peta dan sekolah lain sekitar Kab/Kota Mojokerto.

Dibuka oleh Ilmi Firdaus Aliyah selaku Waka bidang Humas yang berpesan dalam sambutannya agar peserta mengikutinya dengan bersungguh-sungguh dan menerapkan ilmu seputar menulis dan fotografi Jurnalistik yang nantinya akan berguna dalam meningkatkan kecakapan literasi juga untuk mempublikasikan kegiatan Madrasah.

Dimulai sekitar pukul 08.00 sampai 15.00 kegiatan yang dijadwalkan berlangsung 2 hari yakni Minggu-Senin 5-6 Mei 2023 dengan narasumber dari Tim MediaGuru yakni Eko Prasetyo dan Abdurrahman ini juga ada sesi pendampingan di WAG selama satu bulan dengan target terbitnya Majalah FAST versi digital.***(humas)

#man2mojokerto

#humasman2mojokerto

#MadrasahHebatBermartabat

#SolidBergerakRaihPrestasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post