Navigasi Web

PRAKATA PAHLAWAN PENJAGA KOTA

Allhamdullilah, penulis mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya kehadirat Allah. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada nabi Muhammmad SAW.

Dengan izin Allah penulis bisa menyelesaikan buku berjudul Pahlawan Penjaga Kota. Buku ini menggambarkan tentang sebuah persahabatan tiga remaja. Dan kerja sama mereka untuk melindungi kotanya dari kejahatan musuh-musuh negerinya.

Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada tim sasisabu, atas berbagai pengarahan dan bimbingan selama ini. Juga kepada orang tua penulis yang telah mendukung usaha penulis membuat buku ini. Tak lupa juga motivasi dari adikku tersayang Fairuz.

Sebagus-bagusnya buku ini tentu masih ada kesalahan, penulis berharap bisa mendapatkan komentar dan saran dari pembaca. Sehingga penulis bisa lebih baik lagi dalam membuat buku berikutnya. Semoga anda senang membaca buku ini. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan penulis mohon maaf sebesar-besarnya dan selamat membaca...

Surabaya, 21 Juni 2020

Salam,

Faruq Ahnaf Syauqibillah Hamdan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post