Navigasi Web

PRAKATA ADA SURGA DI MATA BUNDA

Kata Pengantar

BISMILLAH.

Puji syukur kehadirat Allah SWT,y ang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya. Sehingga penulis dapat menyelesaikan buku ini. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Buku ini menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Faridah yang begitu merindukan surga Firdaus karena seringnya ia mendengarkan kisah bundanya tentang keindahan surga.

Faridah sangat ingin menjadi bidadari surga. Cerita dalam buku ini brdasarkan pengalaman pribadi penulis, yang dipadukan dengan imajinasi dan harapan penulis.

Penulis ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada ayah dan bunda atas bimbingannya kepada penulis. Juga kepada kakakku tersayang yang telah mendukungku menjadi penulis. Serta kepada Tim Sasisabu yang selalu mengajarkan banyak hal kepada penulis tentang penulisan buku serta memotivasi penulis. Tak lupa juga kepada para Ustadz Ustadzah yang telah melimpahkan banyak ilmu serta menginspiraasi penulis untuk selalu menjadi anak yang bermanfaat.

Buku ini tentu masih jauh dari sempurna. Namun penulis berharap buku ini bisa membarikan manfaat bagi kita semua, khususnya bagi penulis pribadi. Kritik, saran, dan masukan dari pembaca sangat penulis harapkan. Semoga karya sederhana ini menjadi sarana menebarkan manfaat bagi pembaca. Okey, selamat membaca yaa. Terima kasih.

Surabaya, 21 Juni 2020

Salam,

Fairuz Firdausi Mumtazah Hamdan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post