Navigasi Web
ADA SURGA DI MATA BUNDA

ADA SURGA DI MATA BUNDA

Judul : Ada Surga di Mata Bunda

Penulis : Fairuz Firdausi Mumtazah Hamdan

Jenis buku : Novel

Sekolah : MI Muhammadiyah 27 Surabaya (Kelas 1)

SINOPSIS

Bunda sering menceritakan surga firdaus kepada Faridah. Sehingga Faridah sangat ingin menjadi bidadari surga yang taat kepada Allah. Saking rindunya Faridah dengan surga, ia ingin menjadikan dirinya seperti sosok bidadari surga.Faridah termasuk pengamat ulung. Setiap kejadian selalu dia kaitkan dengan Surga. Dan bunda menjadi tempat Faridah bertanya. Setiap hari kerinduan Faridah kepada surga semakin besar.Keindahan apa yang di ceritakan bunda Faridah? Apa saja kejadian unik dan lucu yang Faridah alami ? Seperti apa keingintahuan Faridah tentang penghuni surga? Apa saja yang dilakukan Faridah untuk mewujudkan kerinduannya?

Temukan jawabannya dalam cerita buku ini. Selamat membaca ya.

Outline

Cerita indah bunda Kerinduan faridah Perihnya menuntut ilmu Di kolong meja Rebutan makanan Hijab bidadari surga Ada namaku di al-qur'an Ingin di gendong Rasulullah Memeluk putri Rasulullah Tiket ke surga
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat....ditunggu novelnya ya...

17 May
Balas

terima kasih kak

18 May

Alhamdulillah. Masya Allah. Mari dik, kita sama2 membuat novel untuk mencerdaskan anak2 muslim. oke dik. Barakallah

16 May
Balas

Alhamdulillah. Masya Allah. Semoga barokah

16 May
Balas



search

New Post