Dzidan Dewangga Pandutama

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Usaha tidak menghianati hasil

Najwa Shihab uang sering di panggil Nana lahir di Makasar Sulawesi Selatan 16 September 1977 beliau memulai awal karir yaitu beliau sudah nikah dan memiliki anak laki laki yang bernama Iza.Semasa SMA beliau mengikuti program asf selama satu tahun di Amerika serikat.

Kemudian beliau melanjutkan fakultas ekonomi dan memulai karir di rcti 2001 ia memilih bergabung di metro tv.Pada bulan Agustus 2017 melalui episode catatan tanpa titik beliau resmi mengundurkan diri dari metro tv yang membesarkan namanya dan 10 Januari 2018 Najwa Shihab beliau tampil lagi di trans 7 Dengan siaran Mata Najwa hari Rabu pukul 20.00 di WIB.Banyak pelajaran yang kita ambil yang dari di bawah ia memiliki tekad yang sangat kuat sehingga beliau bisa sesukses itu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post