Dzidan Dewangga Pandutama

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

liburan Tahun Baru Di Jogja

Pada tanggal 31 Desember 2022 Pagi hari Saya bangun jam 03.30 Saya Bersiap siap untuk melaksanakan sholat shubuh di Mushola.Sampai di Mushola Saya berwudhu dan menunggu waktu sholat shubuh.Setelah sholat shubuh Saya Pergi kesawah untuk mencari belut.Sehabis mencari belut saya bergegas pulang untuk memasak belut.Setelah makan Saya pergi bermain dengan teman teman hingga adzan Dzuhur.

Saat adzan Dzuhur saya pulang untuk melaksanakan sholat Dzuhur.Setelah sholat Dzuhur Saya bermain ke sawah untuk mencari ikan hingga Adzan Ashar. Setelah mencari ikan yang cukup banyak Saya pulang dan bersiap untuk melaksanakan sholat ashar di Masjid.

Setelah sholat Ashar saya bersiap siap untuk pergi ke Malioboro.Saat sampai di Malioboro saya melihat banyak kemacetan terjadi Karena akan merayakan Tahun Baru 2023 saat jam 21.00 saya mencari makanan untuk nanti.Saat balik ke tempat itu lagi ternyata macet sekali. Dan sudah mau waktunya tahun berganti.Jam 00.00 semua orang merayakan Tahun Baru.Setelah merayakan Tahun Baru saya mencari penginapan untuk malam hari saja.Saat pagi hari Jam 06.00 Saya bersiap siap untuk pulang kerumah.Sesampai di rumah saya bersiap siap untuk pulang ke Jakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus ga dew pemandangan nya

04 Jan
Balas

Bagus tiarto

04 Jan

Di tunggu eps selanjutnya kak

04 Jan
Balas

ceritanya asik dan menarik

04 Jan
Balas

Ceritanya asik sekali

04 Jan
Balas

ternyata lebih keren waw!!

04 Jan
Balas

Terima kasih Farhan

04 Jan



search

New Post