dimasidzhanorextra5

Journalists who write articles about various kinds of news and information packaged into English and Indonesian. You can find information about t...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua tim terkuat VCT Pacific akan saling berhadapan! GENG vs T1
Sabtu, 11-05-2024

Dua tim terkuat VCT Pacific akan saling berhadapan! GENG vs T1

VCT Pacific Stage 1 hampir mendekati kata usai. Setelah kekalahan DRX atas GenG, membuat t3xture dan kawan-kawan naik ke lower bracket melawan T1 yang mengalami kekalahan saat berhadapan PRX kala itu.

T1 pernah mengalahkan GenG dengan skor 2-1 sepekan lalu. Dengan Kevin A.K.A 'Xxcurrate' Susanto sebagai IGL ( In Game Leader) tim T1, berhasil mengantarkan mereka lolos menuju VCT Master Sanghai.

Apakah GenG berhasil membalas kekalahan mereka sepekan lalu? Atau apakah mereka akan terhenti pada Place Juara 3?

Anda dapat menyaksikan pertandingan mereka di Youtube Channel Valorant Esport Indonesia hari ini pukul 17.00 KST!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post