Diah Safa lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Konsumsi makanan sehat dan bergizi untuk menjaga tubuh agar tetap sehat

Komsumsi makanan bergizi yang baik sangat penting dalam membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Dengan gizi baik dapat di bangun perlindungan tubuh dari penyakit seperti flu dan masalah kesehatan lain termasuk radang sendi, alergi, dan lainnya. Bantu lindungi diri anda dari infeksi dan tingkatkan kekebalan anda dengan mengkonsumsi makanan bergizi dalam makanan anda sehari-hari.

Meskipun makanan bukan sepenuhnya sebagai peangkal infeksi virus, tetapi dengan gizi yang baik sistem kekebalan akan lebih kuat sehingga akan memberikan perlindungan ekstra bagi tubuh anda. Dan perilaku hidup sehat dapat membantu anda dan keluarga terlindung dari penyakit.

Jaga kebersihan diri dengan melakukan cuci tangan setiap saat misalnya setelah memegang benda, bersentuhan dengan fasilitas umum, saat hendak makan, setelah memegang hewan peliharaan , menerapkan etika batuk dengan benar dan gunakan masker jika sedang sakit akan minimalisir virus dan bakteri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post