Azzahra Suhara

Azzahra Suhara,biasa di panggil Rara atau Zahra. Lahir di Parit Dondong,Kab.Langkat, Sumatra Utara. Anak ke 3 dari 4 bersaudara, Lulusan SDN 057211 EMPLE. Cinta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pergi berlibur bersama keluarga.

Pergi berlibur bersama keluarga.

Nama : Azzahra Suhara

Kelas : 10-8

Asal sekolah : MAN 1 Langkat

Zahra adalah seorang anak dari sebuah keluarga. Ia merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara. Ia memiliki kakak laki-laki yang merupakan anak pertama yang bernama Nanda,ia juga mempunyai kakak perempuan yang bernama Najwa,dan ia mempunyai seorang adik perempuan bernama sisi.

Zahra bersekolah di MAN 1 Langkat,dan ia memilih untuk tinggal di asrama nya, sedangkan kakak laki lakinya,saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Unsyiah Kuala Banda Aceh,di rumah hanya tersisa Ayah,Ibu,Adik,dan Kakak perempuan nya. Ketika jadwal perpulangan asrama telah tiba, Zahra meminta ke Ayah dan Ibunya untuk pergi berlibur,untuk refreshing karna ia merasa jenuh selama berada di Asrama. Ayahnya pada saat itu hanya berkata “Iya nanti ya,kalau punya waktu kosong, sekarang jadwal ayah lagi padat.”

Dua hari kemudian, saat Ibu Zahra pergi ke pesta pernikahan saudarinya,Ia tanpa sengaja bertemu dengan Kak Sias,Kak Sias merupakan Kakak sepupu nya Zahra,saat ini ia sudah berkeluarga,Ia memiliki suami yang bernama Bang Udin dan 2 orang anak laki laki yang bernama Rizky dan Fazly. Rizky merupakan seorang mahasiswa di Universitas di kota Medan, sedangkan adiknya Fazly merupakan siswa di SMA Negeri 1 Secanggang, ia baru kelas 1 SMA, Pada saat berbincang bincang, Kak Sias mengajak Ibu Zahra untuk pergi ke Pamah Simelir,karena ia belum pernah pergi ke sana. Ibu Zahra langsung teringat akan perkataan Zahra yang mengajak untuk pergi berlibur. Ibu Zahra pun menjawab

“Nanti ibuk tanyakan ke Ucu dulu ya, soalnya kemarin juga Zahra minta ke Ucu buat liburan, soalnya katanya jenuh kali di asrama.”

Setelah selesai berbincang,ibu Zahra pun pamit pulang,saat di rumah,ia pun langsung menanyakan ke suaminya,suami nya pun langsung setuju,dan mereka pun memutuskan untuk berangkat besok pagi pada pukul 06.00 WIB. Keesokan harinya,seluruh keluarga Zahra pun bersiap. Mereka bersiap menghabiskan waktu yang cukup lama, tidak terasa sudah pukul 06.45.

Ayah Zahra yang melihat hal itu langsung menyuruh agar mereka cepat cepat masuk ke mobil. Mereka pun langsung bergegas menuju tempat yang telah di tentukan untuk bertemu dengan keluarga Kak Sias.

Ketika mereka sampai ke tempat yang telah di janjikan, ternyata Kak Sias belum muncul,Ibu Zahra pun langsung menelepon Kak Sias untuk mengetahui keberadaan mereka, setelah mengetahui keberadaannya,kami pun melanjutkan perjalanan.

Saat di perjalanan mereka banyak sekali melewati rintangan, di mulai dari kemacetan panjang,tersesat,terhalang jalanan longsor dan jalanan rusak, semua itu berhasil mereka lalui, mereka tiba di Pamah Simelir pada pukul 12.00 WIB,kami langsung makan siang, setelah makan siang, Mereka pun langsung berenang dan berkeliling,pada pukul 15.00 WIB, Mereka pun langsung bergegas pulang ke rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kk

10 Jun
Balas

mantap habis

10 Jun
Balas

Wawww bngus bnget kk

10 Jun
Balas



search

New Post