Aulia Nabila Putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkerja Keras Agar Mencapai Prestasi Yang Melimpah

Jika kalian ingin memiliki prestasi yang berlipat yang pasti nya kalian harus membutuhkan semangat. Prestasi itu apa sih? Prestasi merupakan hasil yang telah dicapai oleh seseorang dalam melakukan kegiatan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, prestasi diartikan sebagai hasil usaha yang dicapai dari apa yang dikerjakan atau yang diusahakan. Seseorang dianggap berprestasi, jika dia telah meraih sesuatu hasil dari apa yang diusahakannya, baik karena hasil belajar, bekerja, atau berlatih keterampilan dalam bidang tertentu. Sebelum kita lanjut membahas prestasi, kalian harus punya semangat. Semangat itu adalah dari diri kita sendiri bukan dari orang lain, kalau kalian tidak ada semangat kalian tetap saja akan bermalas malasan dan tidak mempunyai semangat untuk mengejar prestasi kita harus menumbuhkan tingkat keinginan yang tinggi.

Semangat yang kuat juga merupakan pendorong untuk terus belajar dan berkembang. Ketika semangatku semakin berkembang, rasa ingin tahu dan keinginan untuk meraih ilmu baru pun semakin meningkat. Orang yang memiliki semangat yang besar cenderung lebih terbuka terhadap peluang baru, berani mengambil risiko, dan mendorong batasan diri mereka untuk mencapai puncak keunggulan. Macam macam prestasi itu ada banyak di antaranya :

Prestasi Belajar.

Hasil yang diperoleh atas usaha belajar.

Prestasi Kerja.

Merupakan hasil yang didapatkan dari usaha kerja yang telah dilakukan.

Prestasi Seni.

Merupakan hasil yang diperoleh dari usaha seni.

Prestasi Olahraga.

Merupakan hasil yang diperoleh atas usaha dan kerja keras di bidang olahraga.

Prestasi Lingkungan Hidup.

Misalnya seorang olahragawan mendapat medali emas atas juara pertama yang dicapai saat mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (PON).

Untuk mencapai prestasi, kalian juga harus memiliki semangat yang besar. Semangat yang besar akan membuat kalian akan menjadi lebih mudah untuk mencapai prestasi kalian. Kalian semangat, pasti mendapat prestasi. Tapi jangan hanya semangat, kalian juga harus belajar, berjuang, untuk menggapai prestasi kalian. Bahkan impian bagi beberapa orang itu ibarat nyawa. Demi berhasil meraihnya, mereka akan berusaha melakukan segala usaha dan upaya.

Semangatku meningkat, prestasiku berlipat. Ini bukanlah sekadar kata-kata kosong, melainkan suatu fakta yang dapat diamati dalam berbagai bidang kehidupan. Di dunia olahraga, atlet yang memiliki semangat yang tinggi mampu melampaui batasan fisik dan mental mereka, meraih rekor baru, dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Di dunia bisnis, semangat mengilhami kewirausahaan dan inovasi yang mengarah pada kesuksesan yang luar biasa. Untuk orang-orang yang sedang mengejar impiannya, mereka pasti merasakan kondisi susah maupun senang. Semangat bisa saja naik turun. Ketika kondisi di bawah, pastinya kesulitan untuk bangkit mengejar mimpi. Wajar hal ini terjadi. Namun kamu tak boleh terlena dan berlarut-larut.sedih. Jangan lupa untuk kembali mewujudkan impian. Karena kalau kamu hanya pasrah tanpa melakukan apapun, tidak akan ada sesuatu yang bakal didapatkan. Jangan sampai waktu berhargamu terbuang sia-sia.

Kampung Asa, 12 Agustus 2023

Biografi Penulis

Aulia Nabila Putri, lahir di Jember, 13 September 2009. Siswi MTs Negeri 2 Jember. Baru memulai menulis yang kedua kalinya. Dia dapat dihubungi melalui :

WA : 081249243554

Email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post