Argya Ceptianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IDOLAKU SEMANGATKU

IDOLAKU SEMANGATKU

Selama ini kita sebagai calon generasi yang akan memajukan Indonesia selalu dituntut untuk mempunyai semangat dalam jiwa. Semangat adalah perasaan positif yang timbul ketika pikiran dan batin menginginkan melakukan sesuatu dengan tingkat keinginan yang tinggi.

Semangat dapat muncul dari diri sendiri maupun karena keadaan sekitar atau skenario kelompok dan yang namanya semangat tidak terlepas dari yang namanya motivasi.

Motivasi adalah usaha seseorang atau kelompok yang tergerak untuk melakukan sesuatu demi mencapai keinginan dan kepuasan perbuatannya.Semangat yang dibarengi dengan motivasi akan menimbulkan sikap pantang menyerah dalam diri seseorang.

Di dunia ini banyak sekali motivator-motivator yang namanya sudah tidak asing di telinga kita seperti Mario teguh, Merry Riana dan masih banyak motivator yang karirnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Tapi banyak anak muda zaman sekarang yang menjadikan idolanya sebagai motivasi semangat dalam segala hal contohnya adalah saya, saya suka sekali dengan hal yang berbau Korea dan salah satunya adalah para boyband yang berasal dari Korea Selatan yaitu BTS.

Pemenang Artist of The Year American Music Awards 2021 ini Selain berpenampilan mereka yang menarik dalam karya-karyanya banyak sekali motivasi semangat untuk penggemarnya dalam menuntut ilmu maupun dalam menjalani kehidupan kehidupan kita sehari-hari. Selain itu mereka juga banyak memotivasi para penggemarnya terutama saya agar terus semangat.

Ada kutipan kutipan motivasi dari member BTS yaitu Kim Nam Joon, Kim Seok Jin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook sosok sosok idola yang sukses hingga mampu menarik banyak perhatian saya sebagai penggemar mereka sering menyampaikan motifasi inpirasi dalam berbagai kesempatan seperti ketika konser di berbagai negara maupun dalam sesi wawancara. Diantaranya ialah:

1. "Sangat bagus untuk menjadi ambisius dan ingin lebih bahagia di masa depan karena aku sudah hidup sampai sekarang.Tapi aku pikir itu adalah salah satu cara paling bagus untuk menjalani kehidupan jika kalian tahu bagaimana untuk menikmati apa yang ada sekarang."

ucap Kim nam joon leader BTS yang menjadikan saya mengenal sosok inspiratif seperti mereka, saya menjadi termotivasi untuk belajar lebih giat semangat dan serius untuk mencapai kehidupan yang lebih baik untuk dinikmati kedepannya tanpa banyak keluar dari zona nyaman saya.

2. Kutipan motivasi di sampaikan juga oleh Kim taehyung, siapa sih yang gak tau dia?

"Ketika segala sesuatunya ada dalam masa sulit, berhenti sebentar dan lihat ke belakang untuk melihat seberapa jauh kemajuanmu, dan jangan lupa betapa berharganya itu"

Beruntung sekali saya bisa mengenal idola seperti mereka selain bisa merasakan energi positif dari mereka Saya juga merasa mereka orang yang mendukung saya apapun yang terjadi selain keluarga saya.

Saya menjadikan quote quote tersebut pengingat ketika merasa ingin menyerah dan lelah dengan semua yang sedang di hadapi.Bagi saya mereka adalah obat yang saya gunakan sebagai self remainder dan self healing.

Dari BTS saya belajar bahwa setiap usaha yang kita lakukan pasti ada rintangan nya dan kita harus siap dan kuat untuk menghadapi itu semua seperti halnya dalam belajar, kita pasti tidak akan selalu mendapat nilai memuaskan ketika ulangan tetapi walaupun begitu kita sudah berusaha dan harus terus berusaha untuk mendapatkan nilai yang memuaskan.

Penulis bernama Argya Ceptianti yang lahir di Cimahi, 21 Juni tahun 2006. Hobi penulis adalah membaca novel dan bercita cita menjadi penulis. Saat ini penulis bersekolah di SMA Negeri 1 Mande kabupaten Cianjur.

Kontak Penulis di

Email: [email protected]

No telp:085888046981

Pembimbing

Mala komalasari

Email: [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post