Aranxa Petersina Rumahlatu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keseharianku dihari Ini

Di pagi hari yang sejuk menunjukan pada pukul 5:25 dan alarm yang membangunkan ku untuk pergi ke sekolah.bergegasnya aku menyiapkan diri dan merapikan buku untuk mata pelajaran hari ini, dan mengisi air ke dalam botol air minum.

Setelah itu aku pun berangkat ke sekolah yang diantarkan oleh ayahku, tiba nya aku di sekolah pada pukul 6:15 pagi.lalu aku bersaliman kepada bapak dan ibu guru, dan aku langsung pergi ke kelas ku, aku menyapa teman teman ku yang ada disana.

Bell Masuk pun berbunyi, dan sebelum memulai pelajaran, kami memulainya dengan Tadaruz & Rokhris terlebih dahulu.lalu Pelajaran pun Dimulai, yang berawal dari pelajaran IPA yang melakukan percobaan listrik statis, PKN yang ulangan, lalu IPS bikin kelompok dan B.Indo yang membuat Cerpen.

Pada Istirahat ke-2 bagi yang berumat Islam melakukan Sholat Dzuhur, dan bagi yang Non Islam istirahat seperti biasa.Setelah melewati banyak pelajaran akhirnya kami pun semua Pulang ke Rumah masing masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang keseharianmu, salam literasi

20 Oct
Balas

Bagus cerpennya, salam literasi

21 Oct
Balas



search

New Post